Genap Seribu Anggota, KRL Mania Perjuangan Tingkatkan Fasilitas

Website KRL Mania Perjuangan yang bernama Cakruk.com (Dokumentasi Foto : Tim Redaktur KMP News)
Daxa.net

Website KRL Mania Perjuangan yang bernama Cakruk.com (Dokumentasi Foto : Tim Redaktur KMP News)

 

KMP News – Tepat pada kemarin malam, Kamis 4 Mei 2017 Grup FP KRL Mania Perjuangan sudah memasuki sebanyak seribu anggota, banyak sekali kisah cerita perjuangan dan pesan aspirasi yang telah disampaikan kepada pihak terkait, serta dari cerita ini juga banyak sekali hal yang terjadi bagi kita semua yang sudah kita rasakan dampaknya, khususnya bagi Founder KMP yang merupakan singkatan dari KRL Mania Perjuangan, Christiana Erna AW yang telah merasakan betapa menderitanya sebagai penumpang Commuter Line yang harus dirasakan setiap harinya dalam menjalani aktivitasnya, baik dirinya maupun pengguna setia Commuter Line yang lainnya.

Berawal dari Motto KMP “Perjuangan Memang Selalu Terdepan” dan Slogan “Untuk Commuter Line yang Mantjarli & Manusiawi” akhirnya KMP resmi dibentuk pada tanggal 24 Agustus 2016 oleh Founder KMP Christiana Erna AW, salah satu pengguna setia KRL Commuter Line yang berasal dari Stasiun Rawa Buntu yang setiap harinya rutin menggunakan KRL untuk bekerja menuju kantornya yang berlokasi tidak jauh dari Stasiun Sudirman.

Awal dari peluncuran KMP, banyak sekali orang yang belum mengenal keberadaan dan maksud tujuan KMP dibentuk, namun seiiringan oleh waktu yang panjang, akhirnya KMP dapat dikenali dengan luas oleh para pengguna Commuter Line, Railfans, maupun masyarakat Indonesia sebagai grup yang mengandung paham perjuangan yang selalu melekat dari tubuh KMP.

Dan seiiring berjalannya waktu, akhirnya KMP telah mempunyai member sebanyak seribu anggota yang telah dicapainya pada tanggal 4 Mei 2017, dan karena itu juga, akhirnya KMP telah menyiapkan segala fasilitas penunjang untuk anggota KMP dan masyarakat Indonesia, yaitu pembukaan situs website KMP yang bernama Cakruk.com dan akun resmi Twitter KMP dengan nama @roker_cakruk.

Akun Resmi KRL Mania Perjuangan dengan nama @roker_cakruk (Dokumentasi Foto : Tim Redaktur KMP News)

Adapun maksud tujuan dari pembuatan Situs Website Cakruk.com dan Twitter @roker_cakruk yaitu untuk memberikan berbagai informasi terkini untuk para anggota KMP maupun masyarakat Indonesia yang dapat diketahui secara real time, dan untuk memberikan aspirasi untuk masyarakat, serta untuk memberikan fasilitas bagi Anggota KMP yang memiliki bakat yang tersendiri, sehingga bakatnya dapat tersalurkan melalui media ini.

Dan sebagai tambahannya.. untuk Website Cakruk.com dan twitter @roker_cakruk untuk saat ini masih dalam tahap finishing pembuatan, dan bagi Sobat KMP News yang ingin melihat situs website dan twitter, silahkan anda bisa mengaksesnya melalui internet, dan jangan lupa untuk follow twitter KMP, karena nantinya setelah di launching, kami akan menyapa anda di situs media tersebut.

One thought on “Genap Seribu Anggota, KRL Mania Perjuangan Tingkatkan Fasilitas”

  1. Congratz to KMP yaa… >:d< Semoga semakin terbang tinggi membawa misi & visi PERJUANGAN untuk CL yang lebih MANTJARLI & MANUSIAWI (khususnya) dan moda lain sbg penunjang para komuter beraktifitas... Selamat berjuang semuaaa... PERJUANGAN semakin terdepan... 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *