Jalan-jalan Yuk Ke GIIAS 2018

Daxa.net

Hello hello event GIIAS datang lagi.  Yuk bagi kamu yang ingin mencari cari perlengkapan otomotifnya atau hanya sekedar ingin mengunjungi event otomtif terbesar di Asia tenggara ini.
Dan bagi kamu yang ingin tahu dengan inovasi terbaru dari merk merk mobil nusantara.

Kini di GIIAS telah banyak booth-booth dari berbagai perusahaan otomotif di Indonesia yang menampilkan produk produk terbarunya. Diantaranya produk baru dari ISUZU, MAZDA, DAIHATSU, MITSUBISHI, SUZUKI, WULING, TOYOTA, HONDA. 

Tersedia juga produk-produk otomotif lainnya, seperti produk ban ban mobil ternama.
Kaca film terbaik dari CPF1, luminar  dan masih banyak yang lainnya.

Supaya tidak lebih penasaran datang langsung aja.
Untuk harga tiket masuk Senin-Jum’at 50 K. Sementara di weekend 100 K.

</center

Jangan khawatir untuk transportasi dan khusus kamu yang tidak suka macet, kini pihak Pengelola ICE BSD menyediakan layanan feeder dari dan ke stasiun KRL CommuterLine. Layanan ini hanya terdapat di stasiun Rawabuntu dan Cisauk.

Tidak perlu khawatir utuk kenyamanan transportasinya, ICE BSD menggait langsung perusahan Blue Bird dan lorena yang kenyamanan busnya tidak perlu diragukan lagi.

Jadwal feeder dari masing masing stasiun adalah  dimulai dari jam 12.00 hingga 17.00. Untuk jadual dari stasiun Rawabuntu, bus beroperasi 1 jam sekali dilayani oleh Blue Bird Grup.

Feeder dari stasiun Cisauk dimulai dari pukul 12.00 WIB hingga 17.00 WIB dan bus beroprasi 15 menit sekali dilayani oleh bus Lorena.

Sementara untuk bus ke arah sebaliknya tersedia di hall 10 dengan pemberangkatan terakhir pukul 21.00 WIB. Selamat menikmati kunjungan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *