Aktivasi Jalur 8 – 10 Stasiun Manggarai

Daxa.net

Bertolak belakang dengan lintas Greenline yang saat ini sedang dirundung kesedihan akibat hancurnya Perka (Perjalanan Kereta), bagi para roker Red dan Yellow Line boleh BERGEMBIRA.
Terhitung 11 Agustus 2018, aktivasi jalur 8 – 10 mulai digunakan untuk KRL Commuter Line tujuan Bogor dan Depok.

Mekanisme aktivasi jalur 8 – 10 adalah sebagai berikut :

Aktivasi jalur 8 – 10 ini bertujuan untuk memperlancar Perka KRL lintas Red dan Yellow Line. Diharapkan hal ini akan menambah headway Perka KRL lintas tersebut sehingga akan mendukung Gapeka baru yang akan diluncurkan pada awal tahun 2019 nanti.

Mengingat di area jalur 8 – 10 stasiun Manggarai masih dalam prose pembangunan, diharapkan para roker untuk tetap berhati-hati dan waspada. Lihat sekeliling anda, jika menemukan hal yang tidak wajar segeralah melapor kepada petugas stasiun Manggarai, PKD, Walka ataupun Passanger Servicenya.

Selamat bagi para roker Red dan Yellow Line yang telah mendapatkan fasilitas tambahan ini. Jalinlah persahabatan dan keakraban dengan SHIA-lan karena jalur 8 – 10 sangat bersinggungan dengan KA Bandara SHIA-lan.
Bagi roker Brown dan Greenline harpa bersabar, gigit jari & menelan ludah yaaa… Tunggu kiprah Menhub & Dirjen KA selanjutnya (kl ada )… 😜

Dokumentasi Foto : Wawan Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *