Komplain Kereta KRL

Komplain Tentang KRL

Anda juga bisa memberikan masukan, apresiasi ataupun komplain KRL Commuterline, silakan masukan data Anda dibawah untuk komplain nya, komplain akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin situs ini.






HTML Allowed : a p br i em strong q h1-h6
Verification Captcha
* WajibAdd a photo?

Komplain KRL :

PETUGAS GA PUNYA HATI  

Tanggal 9 Mei'24, saya naik KRL pk. 10:00 bersama suami dan anak saya yang berusia 3th+ bayi 2bulan. Anak saya yg berusia 3th blm sarapan dr pagi dikarenakan kami hrs menyiapkan bawaan yg lumayan banyak. Pada saat kami sampai di stasiun Maja, tiba2 kereta datang dn kami buru2 naik kereta krn takut bayi kami kepanasan juga. Saya selaku ibu memberikan cake kepada anak sy yg berusia 3th, tp tiba2 petugas yang bernama Roni datang dan menegur. Sy sudah menjelaskan bahwa yg mkn ini anak kecil dn blm sarapan dr pagi. Jawaban petugas "peraturannya begitu". Ini anak kecil loh dan kita tau diri makanan itu tidak membuat bau dn berantakan. Apakah ga punya hati nurani? Jangan berlagak sok keren, kl mau kerja bener seharusnya bantu buang sampah2 yg sebelumnya sudah ada di kereta. Dn ini anak kecil masa tdk ada toleransi, kl anak sy kenapa2 mau tanggung jawab? Parah sih. Ya semoga aja bertobat deh, suatu saat jg pasti ngerasain punya anak.

Melly    28 Mei 2024   Maja   
tiket kartu KA  

sy penumpang krl bjg gede manggarai,tujuan cikarang ,sy punya kartu KAI, d station bjg gede tgl 7 sikitar jam 15:45 tap kartu sisa 33000...karena takut kurang sy top up dong ke tiket ..sy bilang ke cikarang brp om...d jawab 10.000 aja ...aku kasih 10.000...tanpa melihat isi lg langsung masuk melalui tap kartu dg santai turun manggarai tanpa tap kartu ,lanjut naik KRL cikarang , pas d cikarang aku tap kartu utk keluar dong ...ko terlihat saldo 25k...pertanyaan sy : 1.loh brp gitu biaya tiket bjg gede cikarang? 2.timbul dong suudzon sy di isi tidak kartu KA sy dg d bilang 10 k itu ? mohon pencerahan nya tks

Qinoy    8 Mei 2024   bjg gede   
Satpam gerbong  

Security di dlm gerbong harus lebih cekatan lagi.apa lg keadaan rame ibu" bawa anak..karna penumoang yg kurang sadar tidak memberi tempat duduk buat anak".harus lebih sering ngontrol tiap gerbong.tapi jangan cuma lewat/liat aja harus didiperhatikan ibu" yg bawa anak harus diberi tempat duduk.kadang" kan ada orang yg pura" tidur bahkan pura" mati kali.klo gak ditegur gak ada pikiranya.

Aji firmansyah    8 April 2024   Rangkas-tanah abang   
Pengaduan  

Maaf tolong yaa satpam di stasiun Bogor..pelayanan nya kurang berkenan..kami nanya rute malah jawab nya tidal meng enak kan..mengata ngatai kami...tolong di arahkan lgi terutama untuk crue atau satpam yang judes

Susilawati    28 Maret 2024   Bogor   
Ada ibu ibu makan di KRL  

Pada tanggal 12 Februari kereta pemberangkatan jurusan tanah abang - Rangkasbitung berangkat jam 19.00 wib (ada ibu-ibu makan) padahal saya aja sebagai ibu hamil tidak makan dia tidak hamil makan cemilan seenaknya dan tidak mau berbagi kursi dengan lansia. Mohon ditindak lanjuti. Dan yang lebih parahnya telponan terus mengganggu yang lain.

Dede ayu safitri    12 Februari 2024   Jurusan tanah abang - Rangkasbitung berangkat jam 19.00