Double Double Track Bekasi Mulai Beroperasi

Daxa.net

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya DDT (Double Double Track) Bekasi – Manggarai BEROPERASI.
Roker Blueline menyambut gembira. seperti diutarakan oleh salah satu anggota KMP@Cakruk.

“Ulasan ya, belum fair sih kalo ulas sekarang soalnya belum optimal
Tapi pesan kesannya ya ini bagian dari kemenangan roker Blue Line.
Setelah lama diberi harapan palsu, akhirnya dipakai juga DDT meski cuma sampai Cakung”, kata Nurachman Hafizh saat diminta reportasenya.

Dari PT. KCI sendiri demi antisipasi keterlambatan KRL dengan pengoperasian DDT, selalu menghimbau para penumpang untuk mempersiapkan diri.
Update terkini situasi Perka lintas Blue Line disampaikan melalui akun Twetter nya.

Group WhatApps KMP@Cakruk juga penuh dengan pembahasan beroperasinya DDT, saat Nurachman membagikan video KA Argo Parahyangan yang melintas di DDT tersebut.

#RekanCommuters Kami informasikan mulai tgl 12 April 2019 sehubungan telah dilakukannya Switch Over Stasiun Jatinegara Flow penumpang di Stasiun Jatinegara mengalami perubahan,

Untuk KRL tujuan Bekasi semula menggunakan Jalur 1 menjadi jalur 3 pintu yg di buka sebelah kiri, untuk rangkaian 12 Kereta 2 Kereta dari belakang tidak mendapatkan Peron. Untuk KRL tujuan Jakarta Kota semula menggunakan Jalur 2 menjadi jalur 4 pintu yg di buka sebelah kiri.

#RekanCommuters Sehubungan dengan adanya Pengoperasian DDT akan meningkatkan kapasitas perjalanan KA di Lintas Jatinegara s.d Bekasi, juga akan memisahkan antara perjalanan KRL Commuterline dengan KA Jarak Jauh sehingga mengurangi antrean/kepadatan lalu lintas KA.

Dalam pengoperasian perdana DDT akan mengakibatkan keterlambatan Commuter Line akibat penyesuaian operasi, terutama KA Commuter dari arah Bekasi/ Cikarang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul bagi para pengguna Jasa KRL.

Selamat untuk rekan-rekan Roker Blue Line, semoga DDT segera beroperasi penuh Bekasi – Manggarai, hingga tak lagi ada kata “Tunggu Disusul KAJJ”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *