Hadirkan Kemudahan Untuk Pengguna, Tiket Railink Akan Segera Tersedia Kembali di Aplikasi Traveloka

Daxa.net

Pengguna Traveloka dapat segera menikmati kembali pembelian tiket kereta api bandara Railink di Traveloka mulai 11 September 2019 dengan potongan harga 50% (selama periode promo) dan kemudahan melalui ‘tiket flexi’.

JAKARTA, 09 September 2019 – Traveloka, perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle experience booking terdepan di Asia Tenggara, selalu berfokus kepada kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi pengguna. Guna melengkapi solusi transportasi yang menyeluruh, Traveloka bermitra dengan Railink dalam menghadirkan kemudahan pemesanan tiket kereta bandara. Kerjasama antara Traveloka dan Railink sudah terjalin sejak Juni 2017 dan secara resmi diinformasikan bahwa pengguna Traveloka akan dapat kembali menikmati kemudahan dalam membeli tiket KA Bandara PT Railink mulai 11 September 2019.

*Caesar Indra, CEO Transport, Traveloka* mengungkapkan, “Kami menyadari akan kebutuhan pengguna akan transportasi yang mudah, nyaman dan tepat waktu tentu saja sangat diperlukan. Terlebih bagi mereka yang membutuhkan moda transportasi untuk mengejar jadwal pesawat dari dan ke bandar udara. Salah satu moda transportasi yang dapat diandalkan adalah kereta bandara, yang dalam hal ini disediakan oleh Railink. Kerja sama yang terjalin dengan Railink sudah cukup lama dan dalam beberapa bulan terakhir dilakukan peningkatan sistem guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Traveloka, yang dapat dinikmati para pengguna pada 11 September 2019 mendatang”.

Lebih lanjut Caesar menjelaskan, “Hal ini menjadi bagian dari upaya kami dalam melengkapi solusi produk transportasi, khususnya pada produk Antar Jemput Bandara. Kemitraan Traveloka dengan Railink diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam memberikan solusi pemesanan tiket transportasi yang menyeluruh melalui satu platform”.

Menyambut kerjasama ini, *Mukti Jauhari, Plt Direktur Utama Railink* menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan Traveloka. Perpaduan teknologi yang dimiliki oleh Traveloka dengan sistem pembelian tiket yang disediakan oleh Railink adalah upaya kami menciptakan pengalaman menggunakan KA Bandara yang menyenangkan, dan tentunya kami berharap dengan kerjasama ini akan semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya kereta api bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan.”

Tiket Railink akan tersedia kembali di aplikasi Traveloka di dalam produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer) mulai 11 September 2019. Pengguna dapat dengan mudah membeli tiket Railink untuk rute sebagai berikut:

  • Bandara Soekarno-Hatta (CGK, Jakarta) ke Stasiun BNI City 46, Duri dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi)
  • Bandara Kuala Namu (KNO, Medan) ke Stasiun Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi)

Pengguna Traveloka juga akan dimudahkan dengan adanya tiket flexi yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket Railink pada hari yang sama dengan keberangkatan, serta tiket dapat digunakan sesuai tanggal yang dipesan atau keesokan harinya . Tiket KA Bandara tersebut berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati potongan harga sebesar 50% (selama periode promo) dengan mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Untuk dapat memesan tiket Railink di aplikasi Traveloka, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

  • Buka aplikasi (IOS & Android)/desktop/mobile website Traveloka
  • Pilih produk Antar Jemput Bandara (Airport Transfer)
  • Masukan rute (dari/menuju bandara CGK atau KNO) & pilih waktu keberangkatan yang diinginkan
  • Pilih hasil pencarian kereta bandara dan masukan data pemesan yang diperlukan
  • Lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran sesuai keinginan
Cara pesan tiket KA Bandara di Traveloka

Tentang Traveloka

Traveloka adalah perusahaan berbasis teknologi terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara, rental mobil, hingga direktori kuliner.

Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa. Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa.

Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Australia, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal.

Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.press.traveloka.com.

Tentang Railink

PT RAILINK merupakan anak perusahaan dari dua BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia dan
PT Angkasa Pura II. Didirikan untuk menjadi operator Kereta Api Bandara yang didirikan untuk menghadirkan semangat baru dalam pelayanan moda transportasi Kereta Api pertama di Indonesia, dan memiliki komitmen untuk tetap senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada masyarakat yang hendak bepergian dari dan ke Bandara.

Saat ini, produk layanan utama Kereta Api (KA) Bandara pertama di Indonesia telah beroperasi di Bandara Kualanamu – Medan, dan KA Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

KA Bandara Kualanamu telah beroperasi sejak bulan Juni 2013 dengan rute Stasiun Medan – Stasiun Kualanamu dan sebaliknya.

KA Bandara Soekarno-Hatta saat ini melayani penumpang dengan rute Stasiun Sudirman Baru (BNI City) – Stasiun Batu Ceper – Stasiun Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya dengan 68 perjalanan setiap harinya.

Pembelian tiket Railink dapat dilakukan melalui tiga (3) channel pembelian yaitu aplikasi railink (ios dan android), internet booking dan vending machine di masing- masing stasiun.

Informasi lengkap mengenai KA Bandara Railink dapat di akses di www.railink.co.id atau social media @kabandararailink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *