Pertama di Stasiun KA Bandara, Railink Gelar Acara Jazz di Tahun 2019

Daxa.net

Kondisi dari Pintu Masuk Menuju Panggung Railink Jazz 2019

Jakarta, Cakruk News -Tepat pada sore hari ini (Minggu 01/09/2019) PT Railink menggelar acara Railink Jazz 2019 di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City).

Panggung Acara Railink Jazz Tahun 2019

Acara tersebut bertajuk Musik Jazz dan diisi oleh beberapa artis populer seperti Pusakata hingga Yura Yunita dalam serangkaian acara ini.

Mas Is dari Grup Jazz Pusakata Bersama PLT Direktur Utama Railink Bapak Mukti Jauhari

Dalam Konferensi Pers yang digelar pada pukul 16:45 WIB di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City). Adapun menurut PLT Direktur Utama PT Railink yakni Bapak Mukti Jauhari dalam penyampaian kepada rekan media mengatakan “Acara Railink Jazz 2019 merupakan acara yang digelar pertama kali oleh kami, dan kami melaksanakan acara tersebut agar bisa menambah minat tersendiri sekaligus hiburan untuk para penumpang kami yang menggunakan KA Bandara Soekarno Hatta. Dan kami berkomitmen semoga tahun berikutnya kami bisa menggelar acara serupa” ujarnya.

Kondisi Sebelum Konferensi Pers Acara Railink Jazz 2019 Dimulai

Kondisi Pada Saat Konferensi Pers Dimulai

Kondisi Pada Saat Konferensi Pers yang Dipenuhi Oleh Awak Media

Selain itu Tim Awak Media termasuk Tim Redaksi Cakruk News kembali menanyakan kepada Bapak Mukti Jauhari tentang permasalah okopasi penumpang. Adapun menurutnya sebagai berikut “Untuk okopasi penumpang KA Bandara Soekarno Hatta saat ini sudah mulai meningkat. Terbukti setelah kami memberikan promo dan acara hiburan, para penumpang akhirnya mulai bertahap menggunakan moda transportasi ini. Semoga bisa menjadi nilai plus untuk kami” ujarnya kembali.

Dari penyampaian Bapak Mukti Jauhari, Mas Is selaku Tim dari Grup Jazz Pusakata turut memberikan ulasan mengenai hadirnya KA Bandara, adapun menurutnya yakni “Saya dari Bandara Soekarno Hatta ke Stasiun Sudirman Baru untuk kali ini naik KA Bandara. Dan untuk segi pelayanannya sangat bagus sekali. Kalau saya bandingkan pada saat masih menjadi pengamen di KRL Ekonomi saat dulu, ini transformasi yang amat luar biasa yang saya alami” ujarnya.

Sebagai tambahan untuk acara tersebut, PT Railink tidak hanya mengundang artis jazz Yura Yunita dan Pusakata saja, namun turut mengundang artis jazz lainnya seperti Syaharani, Beben Jazz and Friends, Indro Harjodikoro feat Kayla, Eltinos and Friends, Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KCJ Rio Clappy and Friends, dan FRS Music.

Bagaimana Sobat Cakruk News? Menarik bukan acaranya.. Bagi yang tertarik.. Yuk merapat ke Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City) karena untuk acara tersebut dilaksanakan hingga pukul 22:30 WIB dengan cukup membeli tiket KA Bandara mulai dari harga Rp 15.000. Dan akhir kata.. Selamat Berakhir Pekan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *