Progress Report Double Track Maja – Rangkasbitung

Daxa.net

Apa kabar dengan proyek Double Track Maja – Rangkasbitung yang terasa alot dan lama proses penyelesaiannya ?
Hingga Minggu, 16-09-2018 terpantau di petak Maja – Citeras dan Citeras – Rangasbitung sudah pada tahap akhir penyelesaian.

Begitu juga dengan LAA (Listrik Aliran Atas) serta Wesel Baru sudah terpasang. Dan hanya tinggal tahapan paling akhir pengerjaan yaitu mencabut Wesel lama di Stasiun Maja dan citeras.
Hal ini bertujuan untuk menyambungkan antara jalur 1 stasiun Maja dan Citeras dengan jalur baru yang merupakan jalur Double Track Maja – Rangkasbitung.
Disamping itu juga yang perlu dilakukan adalah mencabut sinyal keluar Jalur 1 Stasiun Maja ke arah stasiun Cikoya, dan Untuk sinyal keluar jalur 1 Stasiun Citeras ke arah stasiun Maja.

Bersamaan dengan penyelesaian tahap akhir proyek Double Track ini, penumpang Maja mengharapkan di peron jalur 1 dan jalur 2 stasiun Maja di pasangkan kanopi. Karena penumpang yang naik dan turun dari KRL sering kepanasan dan kehujanan.
Disamping itu peron jalur 2 stasiun Maja agar di pasangkan pagar demi keamanan, karena membahayakan terutama bagi anak anak.
“Kemarin ada anak-anak lari lari di peron 2 mau jatuh ke sepur badug stasiun maja bahaya banget kalau peron 2 gak di pagar semua !”, kata seorang roker Maja.

Menurut informasi yang beredar, proyek Double Track Maja – Rangkasbitung akan selsai pada akhir tahun ini.
Mari kita dukung dengan doa, agar proyek Double Track Maja – Rangkasbitung segera selesai dan bisa digunkana. Mengingat semkin meningkatnya jumlah penumpang Greenline yang mengandalkan KRL Commuter Line.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *