Tech in Asia Conference 2019 kembali hadir di Jakarta!

Daxa.net

Tahun ini, rangkaian konferensi Tech in Asia yang sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Jakarta, dan Tokyo, akan menjadi satu konferensi yang dihelat di Jakarta–Tech in Asia Conference, pada 8 dan 9 Oktober 2019.

Di konferensi  yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini, kita bisa mendapatkan banyak insight dari ratusan pembicara yang akan hadir. Perbarui tren terkini mengenai ranah teknologi dan startup melalui puluhan sesi di stage, networking bersama pegiat teknologi, media, hingga investor. 

Tech in Asia Conference juga akan menyajikan sepuluh track menarik, mulai dari Marketing & Branding, Into Asia Market, hingga Growth & Expansion. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa membaca artikel ini

Bagaimana, konferensi ini sangat menarik, kan? Tak ketinggalan, akan ada Startup Factory–segmen pameran startup yang akan menampilkan produk dan layanan dari ratusan startup inovatif asal Indonesia dan mancanegara.

Nah, sekarang kita sampai pada informasi yang paling ditunggu-tunggu. Startup UIN menjadi official community partner Tech in Asia Conference. Khusus untuk teman-teman, ada diskon tambahan sebesar 5% dari diskon yang sedang berjalan sekarang untuk pembelian semua tipe tiket*. Jangan lupa masukkan Startup UIN saat melakukan pemesanan tiket di sini, ya! 

 *Kecuali academic pass dan paket booth Startup Factory

Yuk, ramaikan Tech in Asia Conference bareng Startup UIN!

kode diskon ‘STARTUPUIN’


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *