Christiana Erna | COO & CorCom CAKRUK

Daxa.net

Lahir & besar di Yogyakarta. Bekerja di salah satu PMA kawasan Sudirman. Menjadi roker (rombongan kereta) sejak tahun 2002 dengan menggunakan KRL / KRD Bisnis Serpong & KRD Lokal (ekonomi) Merak & Rangkasbitung.

Founder KMP@Cakruk.com mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk mendirikan CAKRUK. Dengan tujuan mewujudkan transportasi umum yang “MANTJARLI (aMAN lanTJAR dan terkendaLI) dan Manusiawi”. Pernah menjabat sebagai CEO pada awal terbentuknya komunitas. Mempunyai semboyan : “Berusaha, Berdoa & Mencintai”, membuatnya bekerja keras untuk membangun CAKRUK bersama dengan rekan-rekannya.

Pengalaman pahit saat naik KRL Bisnis Serpong yang terbakar di daerah Simprug membuatnya aktif dalam komunitas para roker KRL sejak 2002, sebagai penggiat perbaikan pelayanan KRL. Hingga akhirnya pada tahun 2016 bersama tim Cakruk membuat komunitas khusus KRLMANIA PERJUANGAN dengan visi & misi “Untuk KRL Yang Lebih Mantjarli & Manusiawi”. Kegemarannya menganalisa & menulis semua tertuang di http://cakruk.com

Ibu beputra satu ini punya semboyan yang cukup keras “#Hapuskan_Raja” yang sekarang ini lebih bermakna agar pelayanan KRL secara adil tanpa membedakan jalur/lintas. Selain itu pula, beliau merangkap sebagai Tim Redaktur Media di Lintas Greenline dan Yellowline.