Komplain Kereta KRL

Daxa.net

Komplain Tentang KRL

Anda juga bisa memberikan masukan, apresiasi ataupun komplain KRL Commuterline, silakan masukan data Anda dibawah untuk komplain nya, komplain akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin situs ini.






HTML Allowed : a p br i em strong q h1-h6
Verification Captcha
* WajibAdd a photo?

Komplain KRL :

Pungli  

Saya naik krl dr cikarang ke kebayoran lama. Bisa bisanya saya dibilang penumpang gelap, pdhl saya sudah tap emoney pada saat masuk dan dibantu oleh petugas. Saya kecewa dgn tindakan petugas yg meminta dana violation sebesar 50rb dan menyuruh membeli tiket ulang. Namun setelah dibeli tiket baru yg di tap adalah tanda pengenal petugas bukan kartu krl yg saya beli sangat aneh, harusnya saya keluar dgn kartu yg saya beli. Lagian bagaimana caranya saya bs masuk kedalam klu diawal tdak tap kartu. Dan saldo emoney saya berkurang. Krl sdh double klaim dan menghina saya penghuni gelap. Saya sangat kecewa. Krn masih ada aja petugas yg mengambil kesempatan utk membohongi penumpang.

Gisel    10 Januari 2021   Cikarang-kebayoran lama   
Keterlambatan kereta akibat sinyal masuk stasiun manggarai  

Dear managemet pt kai
Saya salah satu pelanggan setia comuterline yang setiap hari menggunakan kereta comuterline sebagai sarana transportasi kerja saya.
Saya mohon segera cari solusi agar tidak ada tertahan nya kereta akibat sinyal masuk stasiun manggarai.
Saya merasa sangat dikecewakan akibat lama nya saya tertahan di kereta menuju stasiun manggarai.
Mohon di tindak lanjuti komplain saya ini dan bisa segera dicarikan solusi nya.
Terimakasih

------------------------------------------------------

Terima kasih atas testimoninya, hal ini akan kami sampaikan ke pihak KAI dan KCI selaku operator KRL Commuterline. TETAP SEMANGAT dan SEHAT selalu.

Ahmad Zaki Maulana    6 Desember 2020   Depok   
Ditatar lagi petugas krl  

Saya lg duduk liat hp memang masker agak saya turunin, trus saya kaget karena ada petugas yg geprak2 senderan saya sambil bilang maskernya dipake. Saya mau komplain tolong donk yg sopan kaya orang kampung aja.

-----------------------------------------------------

Mohon maaf atas ketidaknyamannya, akan kami teruskan ke KCI agar ditindaklanjuti.
Boleh tahu kejadian kapan, naik KA relasi mana ?

Afrida    30 Agustus 2020   Bintaro   
Jadwal kreta barang  

Jalur KLR commuter dan jalur kereta barang kan sama, alangkah bijaknya jika jadwal perjalanan kereta barang tidak di rush hour. Bagaimana orang mau beralih ke commuter kalo justru di rush hour seperti jam 12 siang kereta barang menggangu jadwal kereta penumpang sampai 1 jam.

Firman sah    1 Mei 2019   Kampung bandan   
Petugas kereta yg harus dididik lagi  

Petugas Commuter harusnya tetap meminta tempat duduk dari wanita muda atau anak muda untuk wanita hamil. Tapi kesannya petugas hanya mencari tempat duduk laki laki saja. Apakah petugasnya takut dengan wanita muda atau ada instruksi tempat duduk kereta hanya boleh untuk wanita baik anak muda maupun orang tua? Semoga petugas Commuter ditatar lagi dan jangan membedakan antara laki dan perempuan. Wanita kan sudah diberikan 2gerbong khusus mengapa sengaja mencari tempat laki laki? Atau wanita diberikan 4 gerbong khusus saja. Jadi dipisah antara pria dan wanita.

Darwin    5 Desember 2018   Tangerang