Komplain Kereta KRL

Komplain Tentang KRL

Anda juga bisa memberikan masukan, apresiasi ataupun komplain KRL Commuterline, silakan masukan data Anda dibawah untuk komplain nya, komplain akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin situs ini.






HTML Allowed : a p br i em strong q h1-h6
Verification Captcha
* WajibAdd a photo?

Komplain KRL :

tiket kartu KA  

sy penumpang krl bjg gede manggarai,tujuan cikarang ,sy punya kartu KAI, d station bjg gede tgl 7 sikitar jam 15:45 tap kartu sisa 33000...karena takut kurang sy top up dong ke tiket ..sy bilang ke cikarang brp om...d jawab 10.000 aja ...aku kasih 10.000...tanpa melihat isi lg langsung masuk melalui tap kartu dg santai turun manggarai tanpa tap kartu ,lanjut naik KRL cikarang , pas d cikarang aku tap kartu utk keluar dong ...ko terlihat saldo 25k...pertanyaan sy : 1.loh brp gitu biaya tiket bjg gede cikarang? 2.timbul dong suudzon sy di isi tidak kartu KA sy dg d bilang 10 k itu ? mohon pencerahan nya tks

Qinoy    8 Mei 2024   bjg gede   
Satpam gerbong  

Security di dlm gerbong harus lebih cekatan lagi.apa lg keadaan rame ibu" bawa anak..karna penumoang yg kurang sadar tidak memberi tempat duduk buat anak".harus lebih sering ngontrol tiap gerbong.tapi jangan cuma lewat/liat aja harus didiperhatikan ibu" yg bawa anak harus diberi tempat duduk.kadang" kan ada orang yg pura" tidur bahkan pura" mati kali.klo gak ditegur gak ada pikiranya.

Aji firmansyah    8 April 2024   Rangkas-tanah abang   
Pengaduan  

Maaf tolong yaa satpam di stasiun Bogor..pelayanan nya kurang berkenan..kami nanya rute malah jawab nya tidal meng enak kan..mengata ngatai kami...tolong di arahkan lgi terutama untuk crue atau satpam yang judes

Susilawati    28 Maret 2024   Bogor   
Ada ibu ibu makan di KRL  

Pada tanggal 12 Februari kereta pemberangkatan jurusan tanah abang - Rangkasbitung berangkat jam 19.00 wib (ada ibu-ibu makan) padahal saya aja sebagai ibu hamil tidak makan dia tidak hamil makan cemilan seenaknya dan tidak mau berbagi kursi dengan lansia. Mohon ditindak lanjuti. Dan yang lebih parahnya telponan terus mengganggu yang lain.

Dede ayu safitri    12 Februari 2024   Jurusan tanah abang - Rangkasbitung berangkat jam 19.00   
Satpam di Gerbong KRL Wanita  

Pagi ini saya naik kereta dari St.Bojong Gede sekitar jam 06 Pagi di gerbong wanita, kebetulan saya sedang hamil tua (pakai pin hamil). Saya berjalan ke arah gerbong prioritas namun sudah diserobot oleh Ibu" yang terbilang belum lansia (belum 60 tahun) namun saya tidak enak jika saya harus minta kursi prioritas walapun saya prioritas. Kemudian saya berjalan ke kursi regular dan saya sudah teriak "boleh minta bangku prioritas untuk ibu hamil" namun tidak ada yang bangun dan orang sekitar juga diam saja. Akhirnya saya berjalan ke gerbong laki-laki saya juga teriak namun tidak ada yang bangun juga sama halnya d gerbong wanita kursi prioritas sudah ditempati oleh Ibu". Dan saya berjalan ke kursi regular gerbong laki" dengan rasa tidak enak saya teriak kembali untuk minta bangku prioritas, namun sama hal nya semua penumpang tidur dan org" sekitar tidak mengindahkan akhirnya saya membangunkan salah satu penumpang yang sedang tertidur wlwpun saya benar" tidak enak krna saya membangunkan bukan dibangku prioritas.
Mungkin masukan untuk KRL Commuter terutama jurusan Bogor-Jkt di jam padat untuk ada salah seorang satpam yang berjaga di gerbong wanita, karena sangat membantu sekali bagi kami prioritas (ibu hamil) untuk mendapatkan bangku dengan rasa tenang dan tidak sungkan.

Mey    8 Januari 2024   Bojong Gede