Pembagian KMT Gratis di stasiun Rangkasbitung

Pembagian KMT Gratis di stasiun Rangkasbitung
Daxa.net

Pagi ini halaman Facebook KRLMania Perjuangan sedikit meriah dengan postingan dari Dedi Jsc “lumayan setasium rangkas bitung bagi bagi kartu multi gratis…” yang disertai beberapa foto dari KMT tersebut.
Pembagian KMT gratis di stasiun Rangkasbitung tersebut dalam rangka HUT ke 189 tahun Pemerintah kabupaten Lebak Banten.

“syarat nya apa aja om terus harus Wilayah Rangkas Doang Apa Bebas ?”, tanya rekan-rekan KMP pada postingan tersebut. Dedi menjelaskan “Di Dalem Kereta Di Bagiin ?
ngga ada syarat apa2 cuman d kerta lgi duduk d bagi2 aja ama bupati lebak (Hj. Iti Octavia – red)”. Pemabagian KMT edisi HUT Pembkab Lebak tersebut dilakukan di dalam KRL Commuter Line Branding yang berada stasiun Rangkasbitung pada pukul 06.15.

Sebanyak 2000 KMT akan dibagikan gratis pada hari ini, Senin 04 Desember 2017 bersamaan dengan peluncuran KRL Branding Destinasi wisata di Lebak Banten.
Sebanyak 11 kereta KRL Commuter Line di branding dengan gambar-gambar tujuan wisata di daerah Lebak Banten. Hal ini dijelaskan juga oleh mba Ella Senior Marketing PT. KCI.
“Yg 2000 yg paling atas kmt ekspresi mereka beli putus (ada gambar kepala daerah). Sisanya 8000 hanya branding destinasi wisata bisa di beli di semua loket stasiun se Jabodetababek”. Selain itu ada beberapa kereta yang juga dibranding dengan gambar-gambar tujuan wisata kabupten Lebak. 2 Kereta untuk Greenline dan 9 lainnya untuk jalur lain.
“11 kereta interior branding destinasi wisata, Ga ada gambar kepala daerah nya 😁”, papar mba Ella.

Yuk, segera kita koleksi KMT branding destinasi wisata Lebak tersebut, sebelum kahabisan… 🙂

Dokumentasi Foto :  Dedi Jsc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *