Megahnya TOD Apartemen Prasada Mahata Rawabuntu… Wajib Beli !

Megahnya TOD Apartemen Prasada Mahata Rawabuntu... Wajib Beli
Daxa.net

Dinasti Jonan telah merubah wajah perkeretaapian di Indonesia. Perombakan sistem, sarana, prasarana dan sumber daya manusia dilakukan semaksimal mungkin.
Tak heran jika perusahaan transportasi massal milik negara ini yang pada tahun-tahun sebelumnya SELALU MERUGI bisa menjadi BUMN yang mendapatkan laba yang fantastis.
Bagaimana tidak, jika sebelumnya sumber daya yang ada di lingkungan PT. KAI tidak dikelola semaksimal mungkin, ditangan seorang Jonan semua dimanfaatkan dan ditata rapi jali.
Kereta api yang pada jaman dahulu hanya dilirik oleh kalangan bawah, kini menjadi transportasi publik yang diminati juga oleh kalangan menengah dan atas.

Tak luput dari kereta api, KRL Commuter Line yang merupakan anak perusahaan PT. KAI atau istilah kerennya “sister company” pun dipoles dan didandani semolek mungkin.
Hingga, KRL yang dulunya hanya diminati juga oleh kalangan bawah, kini bisa menjadi transportasi favorit masyarakat menengah keatas.
Hal ini bisa dilihat dari semakin penuhnya lahan parkir stasiun-stasiun KRL oleh mobil-mobil mewah. Lahan seputar stasiun yang dulunya adalah padang ilalang dan rawa, kita berubah menjadi showroom kendaraan berkelas.

Melihat antusisme dan animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap KRL Commuter Line, PT. KAI tak hanya tinggal diam. Kesempetan emas ini benar-benar dimafaatkan.
Menggandeng PT. Perumnas, perusahaan yang bergerak dibidang pengembang perumahan, PT. KAI mulai membangung hudian yang berada di seputar stasiun.
Hal ini dimaksudkan agar para penghuni akan semakin mudah mencapai stasiun dan melaksanakan segala aktivitas dengan menggunakan KRL Commuter Line.

Rusun Tanjung Barat dan Pondok Cina adalah rusun pertama yang dibuat oleh PT. KAI bersama PT. Perumnas.
Mendapat sambutan yang baik di masyarakat kini PT. KAI mulai melirik stasiun Rawabuntu Tangerang Selatan untuk membangun apartemen.
Dengan konsep yang sama dengan rusun, maka apartemen Mahata Rawabuntu juga memiliki konsep TOD (Transit Oriented Development) – Hunian Terintegrasi Transportasi Massal.

Dan inilah kemudahan, kemegahan dan kemewahan yang akan anda dapatkan di apartemen Prasada Mahata Rawabuntu.

Tak ingin ketinggalan untuk memliki hunian yang terintegrasi dengan transportasi umum yang sangat strategis ini… ???


HANYA dengan 13,2Jt (belum PPN) / m2
anda sudah memiliki apartemen istimewa di lingkungan stasiun Rawabuntu Tangsel.

atau…

TYpe Studio…

HANYA 290Jt (termasuk PPN)

Segera hubungi kami :

Cakruk Property
WA : 08161671260

JANGAN SAMPAI KEHABISAN !!!!!


Megahnya TOD Apartemen Prasada Mahata Rawabuntu... Wajib Beli

Megahnya TOD Apartemen Mahata Rawabuntu... Wajib Beli !


*Dengan membeli apartemen ini, anda membantu mewujudkan keingin roker Rawabuntu untuk segera mendapatkan fasilitas JPO/Underpass untuk menyeberang peron !

Dokumentasi Foto & Video : Anna – EraPro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *