Mengintip Keseruan Buka Puasa Bersama KMP Cakruk Tahun 2019

Daxa.net

Sesi Foto Bersama di Stasiun Sudirman Baru | Sumber : Tim Kontributor Cakruk News – Mofa Rahman

Jakarta, Cakruk News – Tepat pada hari Sabtu 18 Mei 2019 kemarin, Tim KMP Cakruk akhirnya telah melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City) dengan meriah dan sukses.

Sebagai tambahan, acara Buka Puasa KMP Cakruk mulai dilaksanakan pada pukul 17:00 – 20:30 WIB di Area Lounge Railink Stasiun Sudirman Baru (BNI City).

Suasana Buka Puasa Bersama KMP Cakruk Tahun 2019 di Stasiun Sudirman Baru | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Dari kegiatan tersebut, terdapat banyak sekali hasil diskusi yang sangat bermakna berkat digelarnya acara tersebut dan salah satunya yakni program “Keluh Kesan Aspirasi” yang diperkenalkan dan digagas oleh Corporate Secretary KMP Cakruk, Hendro Lesmana dalam sambutan dari perwakilan Tim KMP Cakruk.

Sambutan dari Tim KMP Cakruk yang diwakili oleh Hendro Lesmana | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Christiana Erna

Dalam sambutannya, Corporate Secretary KMP Cakruk yang biasa dipanggil Mas Hendro mengatakan “Saya sangat berterima kasih untuk kita semuanya. Karena berkat antusiasme, dan dedikasi yang sangat tinggi akhirnya kita bisa melaksanakan acara ini dengan lancar dan sukses. Sebagai hasil pencapaian ini. Kami sudah menyiapkan program ‘Keluh Kesan Aspirasi’ yang dimana seluruh anggota dan pengurus bisa mencurahkan isi hatinya tanpa rasa takut dan canggung yang nantinya kita bisa melaporkan ke pihak berwenang dikala ada sesi pertemuan” Ujarnya sembari di meriahkan dengan tepuk tangan para peserta.

Tidak hanya itu, dalam kegitan Buka Puasa Bersama KMP Cakruk juga turut hadir dari Wakil Kepala Stasiun Sudirman Baru (BNI City) Bapak Andri dan Anggota Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Yudhi.

Dalam sambutan singkat dari Wakil Kepala Stasiun Sudirman Baru Bapak Andri mengatakan “Kami sangat berterima kasih untuk KMP Cakruk atas kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan Buka Puasa di Lounge Railink Stasiun Sudirman Baru yang kedua kalinya. Dan melanjut dari sambutan yang telah dibahas oleh Mas Hendro tentang Keluh Kesan Aspirasi, kami selaku penyedia jasa siap terima seluruh keluhan yang ada dari seluruh penumpang guna untuk meningkatkan kinerja kami. Dan sebagai tanda apresiasi ini, untuk Tim KMP Cakruk boleh sekali menggunakan tempat ini diluar acara Buka Puasa Bersama. Boleh sangat kalau ada diskusi komunitas. Pakailah ruangan ini. Kami sangat senang sekali untuk menyabut Tim KMP Cakruk disini” Ujarnya sembari para peserta berteriak dengan sorak sorai gembira.

Sambutan dari Bapak Andri selaku Wakil Kepala Stasiun Sudirman Baru | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Christiana Erna

Kemudian juga adapun sambutan dari Anggota Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Yudhi mengatakan “Sejujurnya sambutan dari Mas Hendro dan Pak Andri ini sudah mewakili isi hati saya. Namun saya ingin menambahkan bawasanya kami juga selalu meningkatkan kinerja untuk bisa lebih baik. Mengapa? Supaya para penumpang juga bisa merasakan kenyamanan yang telah kami siapakan. Saya sangat mendukung atas program kerja Tim KMP Cakruk dan semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk kita” Ujarnya.

Sambutan dari Perwakilan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Yudhi | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Christiana Erna

Setelah dilaksanakan sambutan – sambutan, kemudian dilaksanakan Kultum oleh Bapak Rizki Anugerah dan diteruskan dengan sesi diskusi ringan hingga waktu Buka Puasa tiba, banyak sekali hasil yang telah kita dapatkan selama diskusi tersebut dan sebagai tambahannya terdapat sesi Foto Bersama yang bisa dilihat dibawah ini

Sesi Kultum dan Doa oleh Bapak Rizki Anugerah | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Sesi Foto Bersama Anggota KMP Cakruk dengan Pejabat | Sumber : Tim Kontributor Cakruk News – Kautsar Yusuf

Behind the Scene dari Buka Puasa KMP Cakruk Tahun 2019 | Sumber : Tim Kontributor Cakruk News – Isti Arminda

Setelah melaksakan Buka Puasa, Sholat Mahgrib dan Istirahat, acara kembali dilanjutkan dengan sesi diskusi ringan oleh Bapak Lywa S Fauzie dan Ibu Christiana Erna selaku Narasumber yang acaranya dipimpin langsung oleh Hendro Lesmana hingga acara ditutup pada pukul 20:30 WIB.

Suasana Sesi Diskusi Ringan Pasca Buka Puasa Bersama | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

Banyak sekali hasil diskusi yang sangat bermakna dan salah satunya membahas tentang Pengalaman Hidup, Pendidikan, Psikologi, hingga Bisnis yang telah dibahas secara padu dan selaras yang turut mendapatkan apresiasi sangat tinggi dari para anggota.

Sebagai penutup, kami mengucapkam terima kasih atas waktunya. Semoga kita bisa dipertemukan di acara lain yang jauh lebih seru daripada ini. Sukses selalu untuk kita semua.

2 thoughts on “Mengintip Keseruan Buka Puasa Bersama KMP Cakruk Tahun 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *