MOVIE : Bintang Film Jumanji Di Stasiun Palmerah

Photo Booth Tokoh-tokoh Film Jumanji di Stasiun Palmerah
Daxa.net

Jumanji adalah satu kata bahasa Jawa yang berarti “Terjanji” atau “Dijanjikan”. Entah darimana dan bagaimana sehingga seorang novelis Chris Van Allsburg pada tahun 1981 menggunakan kata itu sebagai judul novelnya. Jadilah Film Jumanji yang bisa segera kita nikmati di bioskop-bioskop kesayangan anda !

Cerita menarik yang diangkat di novel tersebut membuat Joe Johnston seorang sutradara film thriller-fantasi Amerika Serikat mengangkatnya pada sebuah film pada tahun 1995.
Melihat film “Jumanji” versi tersebut membuat kita serasa ikut berpetualang dalam permainan bocah-bocah pintar. Mengambil setting hutan belantara yang dibumbui sedikit mistis dan sempat pula mampir di hutan Indonesia.

Film Jumanji Versi 2017

Siapa yang tidak tertarik menontonnya kembali setelah sekian lama film tersebut diproduksi ?
Dengan sampul baru dengan judul film JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE. Sutradara Jeremy Degruson, Ben Stassen dan penulis Chris Mckenna, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg, Erik Sommers, dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black Nick Jonas dan Karen Gillan sepertinya lebih asik dan menarik dari film sebelumnya.

Nahh… sebelum ikut pada petualangan game bocah-bocah itu dengan menonton filmnya, tak ada salahnya kita berpose dengan tokoh-tokoh pemain Jumanji tersebut.
Di Stasiun Palmerah hall atas (lantai 2) disediakan booth untuk berfoto dengan backrgroun Jumanji. Yukkkk mari kita selfie… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *