BUKA SUARA : CEO Founder KMP News Tanggapi Hasil Pencapaiannya Dalam Ajang Lomba Foto “Frontliner PT KCJ”

Daxa.net

CEO Founder KMP News (KMPN) Hendro Lesmana Ketika Sedang Menunjukkan Hadiahnya | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit  

 

Jakarta, KMP News – Tepat pada hari Sabtu 4 November 2017 silam, ada sebuah kabar yang sangat mengejutkan serta sangat menyenangkan bagi Tim Redaktur KMP News dan Keluarga Besar KRL Mania Perjuangan (KMP) yang bawasanya kabar tersebut berasal dari CEO Founder KMP News yang merangkap sebagai Ketua Tim Redaktur KMP News (KTR KMPN) Hendro Lesmana yang secara resmi meraih Juara 1 dalam ajang lomba foto “Frontliner PT KCJ” yang diselenggarakan oleh PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang akhirnya berubah nama menjadi PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) pada selang waktu satu bulan setelah lomba kontes foto tersebut diadakan.

 

Hasil Foto yang Mengatakan CEO KMP News (KMPN) Hendro Lesmana Meraih Juara 1 Dalam Ajang Lomba Foto “Frontliner PT KCJ” | Sumber : Instagram PT. Kereta Commuter Indonesia

 

Didalam artikel tersebut, saya selaku Pemenang dari ajang kontes foto ini akan memberikan sebuah tanggapan dari hasil pencapaian yang telah saya raih, bawasanya menurut saya pribadi mengatakan “Alhamdullilah… Saya bisa meraih Juara 1 dalam ajang lomba ini yang bawasanya juga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya untuk semuanya yang telah mendoakan saya untuk mendapatkan sandangan juara ini.. Dan dari sandangan juara tersebut juga saya berikan untuk KRL Mania Perjuangan (KMP) karena semenjak bergabung disana hingga menjabat didalamnya, saya juga mendapatkan sebuah pelajaran yang sangat mulia yakni kita harus mengutamakan jadwal KRL yang mantjarli dan manusiawi yang bunyi perihal tersebut juga sesuai dari motto KRL Mania Perjuangan (KMP) itu sendiri… agar semua penumpang KRL bisa menikmati lancarnya perjalanan selama di KRL baik itu menuju ketempat tujuan hingga menuju ke rumahnya masing – masing tanpa adanya hambatan dan gangguan”.

 

Susunan Pemenang Dalam Ajang Lomba Foto “Frontliner PT KCJ” | Sumber : Instagram PT. Kereta Commuter Indonesia

 

Saya juga mengatakan “Melawan kurang lebih sebanyak 1500 foto itu sangat sulit sekali menurut saya pribadi. Dan untuk melawan dari banyaknya foto yang telah dilombakan, saya juga harus memikir serta mencari tempat foto yang sesuai serta pas dengan temanya, dan saya juga pernah mengucapkan didalam hati saya yang mengatakan ya minimal dapat juara 3 atau juara harapan juga saya sudah sangat bersyukur sekali, secara kan saya harus melawan kurang lebih sebanyak 1500 foto. Dan disamping itu juga saya selalu berdoa kepada Allah SWT supaya saya bisa meraih minimal juara 3. Dan ternyata mujizat ternyata ada didalam hidup saya, makanya saya bisa meraih juara 1, dan didalam hati saya juga mengatakan… mungkin Allah sudah izinkan dapat juara 1 supaya KRL Mania Perjuangan (KMP) bisa menambah ketenarannya serta eksistensinya untuk selalu menjujung tinggi Hak Penumpang KRL dalam aspirasinya”.

Saya juga menambahkan lagi “Setelah pengumuman tersebut telah dikabarkan, selanjutnya saya langsung menyiapkan data – data yang selanjutnya akan saya berikan disana dan pada hari Selasa 7 November 2017 silam akhirnya saya bergegas untuk ke Kantor Pusat PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) di Stasiun Juanda, bersama perwakilan Tim Redaktur KMP News yang bertugas yakni Xamin Simarsoit, saya kemudian langsung bertemu dengan perwakilan pihak PT. Kereta Commuter Jabodetabek (KCI) yakni Ibu Adisti Adharini selaku Penanggung Jawab Pemberian Hadiah Lomba Foto “Frontliner PT. KCJ” yang merangkap selaku Helpdesk PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan setibanya disana saya langsung mendapatkan sebuah hadiah serta langsung didokumentasikan untuk kegiatan tersebut.. menurut saya pribadi ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.. apalagi ini masih dalam event Ulang Tahun KRL Mania Perjuangan (KMP) yang kesatu yang telah dirayakan pada tanggal 1 November lalu yang bawasanya aslinya tanggal 24 Agustus yang nantinya akan dirayakan mulai pada tahun 2018. Sebagai penutupnya ini merupakan sebuah hadiah yang luar biasa, khususnya di lingkungan keluarga besar KRL Mania Perjuangan serta Tim Redaksi KMP News itu sendiri”.

 

Penyerahan Hadiah Beserta Sesi Foto Bersama Ibu Adisti Adharini Selaku Penanggung Jawab Pemberian Hadiah Lomba Foto “Frontliner PT. KCJ” | Sumber : Tim Redaktur KMP News – Xamin Simarsoit

 

Sebagai tambahan dalam penutup, saya selaku Ketua Tim Redaktur KMP News serta merangkap sebagai CEO Founder KMP News mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Sobat KMP News maupun anda semuanya yang telah setia membaca artikel KMP News, baik diluar News hingga website cakruk.com itu sendiri. Bawasanya kami akan terus melakukan untuk memberikan pelayanan untuk anda semuanya, sesuai dengan slogan KRL Mania Perjuangan (KMP) yakni “Untuk Commuter Line yang Mantjarli dan Manuawi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *