Halal Bihalal 2018 KMP@Cakruk Di Stasiun Tanah Abang

Halal Bihalal 2018 KMP@Cakruk Di Stasiun Tanah Abang
Daxa.net

“Minal aidin wal faidzin… mohon maaf lahir dan batin, om Prapto”, itulah salam kami saat tim KMP@Cakruk berkunjung ke stasiun Tanah Abang, Selasa 03 Juli 2018.
“Sama-sama, ayuk masuk”, pak Suprapto Kepala Stasiun Tanah Abang menyambut kedatangan kami.
Tim KMP@Cakruk yang diwakili oleh 4 orang sengaja datang ke stasiun Tanah Abang bermaksud melakukan silaturahmi dan halal bihalal 2018.

Jika pada lebaran 2017, tim KMP@Cakruk bisa melakukan silaturhami dan halal bihalal dengan KAI dan KCI pada hari H lebaran. Tahun 2018 ini karena keperluan keluarga masing-masing, baru bisa dilaksanakan setelah hari H.
Pada tahun lalu KMP@Cakruk sempat berkunjung ke beberapa stasiun seperti Daru dan Manggarai, serta Rangkasbitung.

Walaupun tanpa ketupat seperti tahun lalu, silaturahmi – halal bihalal 2018 kali ini cukup meriah dan penuh canda tawa. Pak Prapto mampu membawa kami ke suasana ceria disela-sela pembicaraan seputar permasalahan KRL.

Beberapa hal yang menjadi pembahasan ringan pada acara tersebut merupakan sesuatu yang sedang dilaksanakan di seputar stasiun Tanah Abang.

Pak Suprapto menegaskan pada intinya stasiun Tanah Abang berupaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang agar KRL Commuter Line lebih “MANTJARLI & MANUSIAWI”.

Terima kasih pak Prapto untuk waktu dan tempat yang sudah disediakan untuk kami 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *