Silaturahmi Lebaran KMP 2017

Silaturahmi Lebaran KMP 2017
Daxa.net

Salam Sahabat KMP,
Sebagai kegiatan KMP di Bulan Ramadhan – Idul Fitri 2017 & untuk menjalin keakraban bersama para petugas, KMP bersilaturahmi ke beberapa stasiun pada hari Rabu, 28 Juni 2017.

Berkumpul di Stasiun Rawabuntu, KMP berencana menuju Stasiun Serang. Karena keterbatasan waktu, KMP hanya bisa sampai ke stasiun Daru.

Tim KMP Bersama Pak Budi staff KCJ yang bertugas di stasiun Daru

Di stasiun Daru, KMP bersama bapak Budi staff KCJ dan bapak Anggi Nurdiansyah selaku Kepala Stasiun mengadakan ramah tamah yang cukup meriah. Pembicaraan seputar KRL dan pembangunan sarana prasarana lintas Greenline yang diselingi dengan canda tawa serta makan ketupat membuat kami lupa waktu.

Sekitar pukul 17.00 KMP undur diri dan melanjutkan perjalanan menuju Bogor. Namun karena pertimbangan waktu, akhirnya diputuskan untuk  lebih fokus ke Manggarai yang semula kami rencanakan untuk singgah sebentar.

Menuju Manggarai mengharuskan kami transit di Tanah Abang. KMP tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyapa crew CL lintas Greenline. Masinis dan crew menyambut ramah silaturahmi kami, foto bersama tentu dilayani dengan senang hati, terima kasih om Rivan & crew 😊

Bersama om Riyan masinis & om Satrio asisten masinis Greenline di stasiun Tanah Abang

Saat menuju Manggarai, KMP juga menyapa crew CL Bogor di peron 3 Tanah Abang. Luar biasaaa… Om Dinar yang bertugas sebagai masinis menyambut hangat sapaan kami dan langsung menawarkan diri “mau foto ngga… ?” KMP pun langsung berpose, namun sayang foto kurang bagus. Eiiittt… Jangan sedih, saat di Manggarai ternyata sedang ada pergantian dinas masinis, cukup banyak waktu bagi om Dinar untuk berpose kembali.

Senyum manis om Dinar masinis Yellow Line di stasiun Manggarai

Setelah menunggu beberapa saat karena Kepala Stasiun Manggarai sedang berada di ruang PPKA, akhirnya… KMP disambut dengan ramah pula oleh bapak Hendrik. Dalam silaturahmi itu, kami juga membahas mengenai banyak hal tentang pembangunan seputar stasiun Manggarai, seperti KA Bandara, feeder, lintas layang Manggarai hingga Perka. Semua akan beres di tahun 2019 nanti, semua harus sabar dan ikut berpartisipasi mendorong pemerintah untuk merealisasikan rencana pembangunan seputar stasiun Manggarai agar cepat terwujud. Silaturahmi diakhiri dengan sesi foto bersama, jangan lupa cheers & ketupatnya 😊

Pak Polisi pun ikut memeriahkan silaturahmi KMP di kantor Pak Hendrik Kepala Stasiun Manggarai

Sekitar pukul 20.00 seluruh rangkaian kegiatan Silaturahmi KMP berakhir dengan berpose kembali bersama crew CL Blue Line.

Walau sudah malam masih semangat berdinas, bersama om Edi Kurniawan masinis Blue Line

Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh Sahabat KMP, dan Donatur yang sudah membantu dalam persiapan, pelaksanaan hingga Silaturahmi KMP 2017 selesai. terutama kepada KCJ, Kepala Stasiun serta para awak yang telah menyediakan waktunya.
Sampai bertemu di acara KMP Berikutnya.

 

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Batin
On Behalf of KMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *