HUT 75 RI : Railink Luncurkan Aplikasi Baru

Daxa.net

Siaran pers
17 Agustus 2020

Peringati HUT RI yang ke-75, PT Railink luncurkan Aplikasi Dengan Tampilan Baru, Fitur Baru serta Diskon Menarik

PT RAILINK merupakan anak perusahaan dari 2 BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II, didirikan untuk menjadi operator Kereta Api Bandara yang pertama di Indonesia yang berdedikasi untuk menghadirkan semangat baru dalam pelayanan moda transportasi Kereta Api di Indonesia, dan memiliki komitmen untuk tetap senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada masyarakat yang hendak bepergian dari dan ke Bandara.
Kereta Api (KA) Bandara Railink memberikan akses yang mudah menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jaenawarkan keunggulan-keunggulan kompetitif seperti ketepatan waktu (on time performance), kepastian, kecepatan dan kenyamanan.
“Guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Aplikasi KA Bandara dengan tampilan yang baru dan fitur baru. Aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan akan kami luncurkan pada hari ini Senin 17 Agustus 2020,”ungkap Mukti Jauhari selaku Plt Direktur Utama PT Railink.

Tampilan apilkasi baru Railink

Beberapa fitur baru hadir untuk kemudahan pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan KA Bandara berupa rekomendasi perjalanan bagi pelanggan dari dan menuju Bandara, Flexi Time, Flexi Quota, E-boarding dan proses Refund yang mudah, dengan penjelasan sebagai berikut:

1. Rekomendasi Perjalanan
Nikmati tampilan dan kemudahan memesan tiket dimulai dari pemilihan jadwal Kereta Api. Dan dapatkan pula rekomendasi perjalanan bagi pelanggan yang akan menuju Bandara maupun yang baru tiba di Bandara. Rekomendasi perjalanan ini, diberikan agar penumpang dapat menyesuaikan waktu perjalanan kereta api bandara dengan keberangkatan maupun kedatangan pesawat.
2. Flexi Time
Fitur ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih fleksibel dalam memilih perjalanan dari dan menuju Bandara. Pada tiket ini pelanggan dapat memilih hari keberangkatan yang direncanakan dan pelanggan dapat memilih jadwal yang diinginkan, dengan langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara.
3. Flexi Quota
Kami memberikan layanan Flexi quota bagi pelanggan yang rutin menggunakan Kereta Api Bandara. Pembelian tiket dilakukan secara dimuka dengan jumlah perjalanan, jangka waktu dan harga yang lebih menarik. Pada hari keberangkatan, pelanggan dapat langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara. Paket Flexi Quota berlaku untuk seluruh relasi pada satu kota yang sama.

4. e-Boarding
Seluruh pembelian melalui aplikasi KA Bandara akan tersedia e-boarding pass, dimana smartphone dapat digunakan sebagai tiket dan langsung dapat melakukan tap-in dan tap-out di gate. Selain itu, pembelian lebih dari satu tiket melalui satu aplikasi dapat berbagi barcode dengan mudah di menu ini.

5. Refund yang Mudah
Melakukan pembatalan tiket bisa di pantau lebih mudah pada aplikasi. Tiket yang bisa diajukan pembatalan akan terlihat status terakhirnya di sini.
Aplikasi dengan tampilan baru dan fitur baru untuk sementara ini hanya dapat diupdate di Android. Dan bagi pelanggan IOS sedang dalam tahap pengembangan, namun pelanggan masih tetap dapat melakukan transaksi dengan Aplikasi yang lama.

“Saya juga perlu sampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI yang-75 PT Railink memberikan promo merdeka berupa diskon tambahan sebesar 17% untuk pembelian tiket KA Bandara melalui aplikasi yang baru. Promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian tiket KA Periode 17 Agustus – 31 Agustus 2020 (syarat dan ketentuan berlaku). Kami berharap hal ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya transportasi darat berupa Kereta Api Bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan,” tutup Mukti

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KA Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink
IG: @kabandara,
FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *