KA Bandara Hadir Di Kota Gudeg Yogyakarta

Daxa.net

Yogyakarta Internasional Airport atau disebut YIA yang berada di Temon Kulon Progo mulai beroperasi.
Penerbangan domestik dan internasional telah dilayani di bandara yang baru tersebut.

Namun karena letak YIA yang relatif jauh dari pusat kota, membuat PT. Railink perlu untuk melayani masyarakat di kota gudeg tersebut.
KA Bandara Yogyakarta akan menghubungkan bandara lama Maguwo dengan bandara YIA. Hingga jarak tak menjadi hambatan bagi masyarakat.
Hal ini juga akan memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin transit atau berpindah pesawat antar kedua bandara tersebut.

Promo tiket secara khusus diberikan oleh Railink selaku operator KA Bandara di Indonesia. Seperti ditayangkan pada halaman FB PT.KAI.

#SahabatKAI saat setelah Kota Medan, Padang dan Jakarta layanan KA Bandara hadir di Kota Sejuta Kenangan, Yogyakarta! Hadir dengan nama KA Bandara Yogyakarta International Airport, dalam masa promo kamu hanya perlu membayar tarif sebesar Rp. 15.000,- dari Stasiun Maguwo-Wojo.

Sesampainya di Stasiun Wojo #SahabatKAI bisa melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta International Airport dengan menggunakan Shuttle Bus yang dikelola pihak ketiga (dengan tarif terpisah dengan tarif KA Bandara)

Penjualan tiket KA Bandara dilayani secara go show, mulai 3 jam sebelum keberangkatan. Ayo nikmati akses mudah menuju Bandara Baru YIA dengan KA Bandara yang bebas macet, terjangkau dan dapat diandalkan soal ketepatan waktu.

Nahhh… Tak ada lagi jarak ya g misahkan kita bukan… Semua jadi mudah dan MURAH… Yuk icip KA Bandara Yogyakarta… 👍👍👍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *