KMP Peduli : Bantu Isi Quesioner Mahasiswi Universitas Tirtayasa

KMP Peduli Bantu Isi Quesioner Mahasiswi Universitas Tirtayasa
Daxa.net

Seorang mahasiswi Universitas Tirtayasa telah melayangkan email ke KMP@Cakruk pada hari Senin, 29 Jabuari 2018.
Isi dari email tersebut adalah permohonan ijin dan bantuan komunitas KRLMania Perjuangan untuk membantu mengisi quesioner penelitiannya.

Fenna Dewi Setyawati mengambil tema penelitian “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Commuter Line Bogor – Jakarta Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)”.
Penelitian ini akan dipergunakan sebagai bahan Skripsi Ujian Akhir di Fakultas Teknik Industri Universitas Tirtayasa – Banten.

Sebagai komunitas yang beranggotakan para roker pengguna KRl, mari kita bantu penelitian rekan Fenna dengan mengisi quesioner yang sudah dibuatnya di Google Docs https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdiQ_zXaTxe_gmrllaEaYgT9MS5mIEXNNk2Sj7t5JluRw2ZMA/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link.
Quisionwe ini hanya berisi pertanyaan umum seputar fasilitas dan mutu pelayanan PT. KCI sebagai operator KRL di wilayah Jabodetababek.
Waktu yang dipergunakan untuk mengisi quisioner ini tidak lebih dari 5 menit.

Mari kita tunjukkan kepedulian kita dengan mendukung keberhasilan Fenna dalam penelitiannya. Sehingga Fenna bisa menyelesaikan study nya di Universitas Tirtayasa – Banten.
Semoga penelitian Fenna pun akan bermanfaat bagi perkembangan dunia per-KRL-an untuk KRL Yang Lebih MANTJARLI dan Manusiawi.

Fenna juga menjamin kerahasiaan data partisipan untuk quisionernya ini. “Partisipasi dan kesediaan anda sangat berharga untuk penelitian ini. Setiap informasi yang didapatkan dari kuisioner ini hanya untuk tujuan akademis dan menjamin kerahasiaan yang responden berikan.”

Dokumentasi Foto : Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *