Lepasnya Gerbong KRL di Stasiun Angke

Daxa.net

Rangkaian  Tokyo Metro seri 5017F lepas di Stasiun Angke

(Foto : Berbagai Sumber)

 

Jakarta, KMP News – PT. KAI Commuter Jabodetabek kembali mendapatkan kabar yang kurang sedap yang harus diumumkan kepada pengguna setianya, karena terdapat sebuah kecelakaan KRL dengan Nomor KA 1753 – 1754 (Eks Tokyo Metro 5000) tujuan Jatinegara – Bogor yang telah menerpanya. Kecelakaan ini dengan insiden lepasnya gerbong KRL di bagian sambungan KRL telah terjadi di Stasiun Angke, Jakarta Barat pada siang tadi. Dan kecelakaan tersebut juga berlangsung ketika KRL hendak berangkat dari Stasiun Angke yang letak kronologis kejadiannya tepat berada di jalur 3 Stasiun Angke.

 

Menurut PKD Stasiun Angke yang Tim KMP News sudah mengutip dari komentar netizen, menurutnya ketika KRL tersebut hendak berangkat dari Stasiun, entah kenapa bisa terjadi. Dan dia menambahkan juga sebagai infonya untuk KRL yang berasal dari Jatinegara menuju Duri – Bogor mungkin akan bergantian masuk di jalur 1 Stasiun Angke, sedangkan jalur 2 Stasiun Angke digunakan untuk KRL yang keluar dan masuk menuju Kampung Bandan – Jatinegara.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.. Namun sampai sekarang gangguan masih terjadi karena belum ada kabar dari KCJ tentang apakah sudah normal kembali atau belum.

 

Tetapi pada akhirnya pada jam 15:46, KRL tersebut bisa di evakuasi menuju dipo dengan menggunakan KRD NR, dan jadwal KRL saat ini perlahan – lahan akan berangsur pulih kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *