Mengintip Keseruan Tim Cakruk KMP di Acara “Ngopi Bareng Cinta KRL”

Daxa.net

Suasana Panggung di Stasiun Juanda

Jakarta, Cakruk News – Tepat pada siang hari kemarin (Kamis, 15/08/2019). Tim Cakruk KMP mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam bertajuk tema “Ngopi Bareng Cinta KRL” di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat.

Stand Kopi yang akan Dibagikan Secara Gratis di Event PT KCI

Tim Cakruk KMP dan Ibu Anne dalam Sesi Foto Bersama

Acara tersebut dilaksanakan sebagai tanda untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke 74 Tahun yang akan kita peringati pada tanggal 17 Agustus 2019.

Sebagai pembuka berita ini, saya bersama Tim Cakruk KMP turut serta mengikuti dan memeriahkan acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, Tim Cakruk KMP bertemu dan berfoto bersama dengan Ibu Eva Chairunisa selaku Humas PT KAI Daop I Jakarta yang turut serta ikut acara ini.

Tim Cakruk KMP dan Ibu Eva dalam Sesi Foto Bersama

Dalam wawacara singkatnya antara Bu Eva dan Tim Cakruk KMP seputar acara tersebut, adapun menurutnya yakni “PT KCI selalu melaksanakan acara besar setiap HUT Republik Indonesia dan kalau kita bandingkan dengan acara di tahun kemarin, ini jauh lebih meriah. Dan gunanya kita selalu membuat acara ini untuk apa? Agar kami bisa selalu dekat dan makin dekat bersama para penumpang setia kereta” ujarnya.

Setelah bertemu sapa dengan Bu Eva, acara tersebut akhirnya dimulai dengan hadirnya Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Ibu Wiwik Widayanti beserta para rombongan yang pada waktu tersebut baru saja turun dari KRL Tematik HUT RI yang diisi rangkaiannya oleh JR 205-42F

Rombongan Direksi dan Pembicara Dikala Baru Tiba di Stasiun Juanda

Dalam acara ini, ada Narasumber spesial dari Boy Wiliam yang turut serta hadir bersama rombongan Direksi PT Kereta Commuter Indonesia.

Boy Wiliam Bersama Direksi PT Kereta Commuter Indonesia dalam Sesi Serah Terima Hadiah

Dalam diskusi santai, Ibu Wiwik beserta para Direksi lainnya memberikan point informasi yang wajib diketahui antara lain :

  1. Tanggal 17 Agustus 2019 seluruh jurusan KRL Commuter Line diberlakukan tarif Rp 1. Promo spesial tersebut dimulai dari pukul 08:00 – 17:00 WIB.
  2. PT Kereta Commuter Indonesia meluncurkan dan menjual Kartu Multi Trip Tematik khusus HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun pertanggal 17 Agustus 2019 di beberapa Stasiun KRL dan C-Corner. Adapun harga kartu seharga Rp 50.000 (sudah termasuk saldo Rp 15.000)
  3. PT Kereta Commuter Indonesia meluncurkan KRL Tematik HUT Republik Indonesia ke 74 Tahun di rangkaian JR 205-42F yang bisa dilihat sepanjang lintasan Bogor – Jakarta
  4. Kepada para pengguna dan pecinta KRL untuk selalu merawat dan menjaga KRL. Stop Vandalisme dan penimpukan KRL yang dapat merugikan orang lain
  5. Per bulan Juli 2019. PT Kereta Commuter Indonesia sudah melayani penumpang sebanyak 1,1 juta perhari dan dilayani oleh 998 perjalanan KRL setiap harinya
  6. PT Kereta Commuter Indonesia optimisme untuk menambah rangkaian 12 Kereta. Target akhir tahun 2019 sudah siap menambah beberapa lintas perjalanan formasi 12 kereta supaya bisa terangkut semua

Setelah dilaksanakan Diskusi santai, Boy Wiliam turut serta mengkampanye berbau ajakan, agar bisa merawat dan menjaga kereta yang kita gunakan. Adapun menurutnya yakni “Kita ini hidup di Indonesia, KRL kita jauh lebih unggul kalau dibandingkan dengan Negara lain, jadi kita stop yang namanya Vandalisme, kita rawat dan jaga KRL ini seperti aku dan kamu” Ujarnya.

Tim Cakruk KMP memberikan tambahan informasi juga bawasanya untuk acara “Ngopi Bareng Cinta KRL” dilaksanakan pada hari Kamis 15 Agustus 2019 dan Jumat 16 Agustus 2019 mulai pukul 14:00 – Selesai di Stasiun Juanda, Stasiun Bogor, Stasiun Cakung, Stasiun Sudirman, dan Stasiun Palmerah.

Sebagai tambahan berita ini, PT Kereta Commuter Indonesia tidak hanya membagikan Kopi Gratis untuk para penumpang setia, namun juga membagikan hadiah gratis berupa souvenir dari C-Corner bagi yang beruntung. Dan khusus kali ini, Tim Cakruk KMP juga mendapatkan hadiahnya.

Sebagai penutup dari berita ini, bagaimana Sobat Cakruk News atas acara yang dilaksanakan oleh PT Kereta Commuter Indonesia? Menarik bukan? Bagi yang tertarik.. Yuk merapat!

One thought on “Mengintip Keseruan Tim Cakruk KMP di Acara “Ngopi Bareng Cinta KRL””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *