Penambahan Jadwal Lintas Cikarang

Daxa.net

Tak hanya lintas Pink Line, PT. KCI (Kereta Commuter Indonesia hari ini, Rabu 14 Juni 2019 menambah jadwal perjalanan lintas Cikarang – Jatinegara. Kabar gembira ini disampaikan oleh Nardo anggota KMP@Cakruk dalam pesan grpup WhatApps.

Postingan yang langsung mendapat tanggapan dari beberapa anggota tersebut menjadi ulasan yang menarik.
Pada umumnya, mereka menyambut baik penambahan jadwal tersebut.

Yang menjadi topik seru adalah, rangkaian yang digunakan adalah rangkaian terusan Bogor – Jatinegara.
“Wahhh… Apa kuat ya… BOO – JNG lanjut Cikarang ?”, celoteh Windra.
“Mantep nihh berdiri dari Bogor – Cikarang !”, sambung Ibadron. Pembahasan langsung tertuju pada rangkaian yang digunakan, apakah 10 kereta atau 8 kereta.

Tak hanya Jatinegara – Cikarang, penambahan jadwal juga pada lintas Manggarai – Jatinegara pada pukul 19.19. Rangkaian akan tiba di Jatinegara pada pukul 19.24.
Sayang sekali jika penambahan jadwal Manggarai – Jatinegara tidak dilakukan pada jam sibuk seputar pukul 17.00 – 19.00 disaat roker Greenline harus transit di Tanah Abang, sementara jadwal KRL MRI-THB pada jam tersebut bisa dibilang minim akibat dari adanya perjalanan KA Bandara SHIA. Penumpukan penumpang tak dapat dihindari pada jam tersebut.
Semoga KCI semakin bijak dalam menentukan jadwal Perka KRL Commuter Line seluruh lintas, sehingga semua pengguna KRL akan semakin
merasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *