Penambahan Jadwal Pink Line

Daxa.net

Meningkatnya jumlah pengguna KRL Commuter Line lintas Pink menyebabkan PT. Kereta Commuter Indonesia menambah jadwal perjalanan mulai hari ini, Jumat 14 Juni 2019. Lintas yang melayani relasi Beos – Jakarta Kota (JAKK) hingga Tanjung Priok (TPK) melintasi banyak tempat-tempat yang ramai pengunjung. Taman Impian Jaya Ancol salah satunya.

Hal ini juga disebabkan semakin banyaknya Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang menjadikan Tanjung Priok sebagai stasiun awal dan akhir perjalanan. Diharapkan masyarakat akan terbantu dengan adanya penambahan jadwal tersebut.

Jika jumlah perjalanan KRL sebelumnya hanya terbatas pada jam-jam sibuk di pagi dan sore hari,maka penambahan jadwal kali ini merata setiap 30 menit. Jika dahulu harus menunggu 1 jam untuk bisa menggunakan KRL CL di siang hari (non jam sibuk) maka sekarang secara teratur sepanjang waktu dari pagi hingga malam akan melintas KRL setiap 30 menit.

Semoga dengan adanya penambahan jadwal ini masyarakat akan semakin memanfaatkan transportasi umum seperti KRL. Dan tentunya akan mengurangi kemacetan jalan raya.

Dokumentasi : Arief Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *