Perawatan Sistem Persinyalan Stasiun Manggarai

Daxa.net

Beberapa hari terakhir ini, Perka (Perjalanan Kereta) lintas Blue, Red dan Yellow Line mengalami gangguan. Rangkaian KRL Commuter Line harus menunggu antrian untuk masuk dan keluar stasiun Manggarai.

Tak hanya itu, beberapa rangkaian juga harus mengalami potong rute perjalanan. lintas Blue Line hanya sampai Manggarai atau Jatinegara dan lintas Red Line hanya sampai di Manggarai. Lintas Yellow Line hanya sampai Kampung Bandan tak sampai ke Jatinegara untuk kembali ke Bogor.

Keluhan para pengguna KRL Commuter Line tak bisa dihindari. Banyak keluh kesah berseliweran di media sosial dan goup WhatApps.
Di Facebook KMP@9Cakruk pun tak jarang ada yang menanyakan, “Masuk Manggarai lama sekali ya ?”.
“Ini kenapa KRl dari Pasar Senen lama sekali ya, sampai Bekasi jam berapa ?”.

Melihat hal ini, PT. KCI selaku operator tunggal KRL Commuter Line, melalui VP Corporate Communication menyampaikan siaran pers :

PT KCI memohon maaf atas adanya antrian perjalanan KRL yang melintasi Stasiun Manggarai sejak Jumat (14/6) pagi. Antrian disebabkan karena adanya perawatan prasarana perkeretaapian yang melintasi Stasiun Manggarai sehingga kecepatan kereta dibatasi 20 km/jam.

Perawatan prasarana perkeretaapian ini perlu dilakukan demi keamanan dan keselamatan perjalanan kereta api. PT KCI senantiasa melakukan koordinasi dengan PT KAI Daop 1 Jakarta untuk kelancaran perjalanan kereta api.

Untuk informasi lebih lanjut, para pengguna dapat mengunjungi media sosial instagram @commuterline, facebook commuter line, twitter @commuterline, dan dapat juga menghubungi call center 021-121.

Salam,
VP Corporate Communications PT KCI
Anne Purba

Dokumentasi : Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *