Polling Mengenai Kereta Bandara (Railink) Sampai Bekasi

Daxa.net

Polling Mengenai Kereta Bandara (Railink) Sampai Bekasi

Kabar terbaru mengenai kereta Bandara (Railink) saat ini sudah sampai ke Stasiun Bekasi, banyak pro dan kontra antar sesama pengguna KRL, seperti yang terjadi dalam percakapan member di grup WA KRL Mania Perjuangan sendiri, dan juga banyaknya media online yang memberitakan bahwa warga Bekasi sangat senang dengan hadirnya kereta bandara, menambah bahasan panjang antara pro dan kontra adanya railink, bagaimana dengan anda para pengguna KRL sehari-hari? suka atau tidak kah anda dengan hadirnya KA Bandara di Bekasi? yuk ikut polling yang Kami adakan, vote pilihan anda dan lihat hasilnya.

Polling ini akan ditutup pada akhir Juni 2018, hasil polling merupakan pilihan dari pembaca situs ini tanpa ada rekayasa dari tim KMP. silakan vote pilihan anda sebelum akhir Juni 2018. dan berikan komentar anda pada kolom komentar dibawah untuk memperkuat argumen anda mengenai kesukaan atau ketidaksukaan anda dengan masuknya Railink sampai ke stasiun Bekasi.

Bagaimana Tanggapan Anda Mengenai KA Bandara (Railink) yang Saat ini Sampai Bekasi?

  • Tidak Suka (54%, 15 Votes)
  • Suka (46%, 13 Votes)

Total Voters: 28

Loading ... Loading ...

2 thoughts on “Polling Mengenai Kereta Bandara (Railink) Sampai Bekasi”

  1. Saya vote tidak suka karena relnya masih bercampur dengan KA lain, kepercayaan saya juga justru kurang dr sisi kehandalan. Jika bercampur dgn KA lain, risikonya sangat besar. Ada salah satu area line kena gangguan maka akan berdampak ke KA kain, misalkan rel patah di cakung yg kerap kali terjadi, terjadinya tawuran di petak Buaran – Klender, gangguan sinyal mri-gmr saja dapat berdampak ke kereta belakangnya posisi cipinang menuju jatinegara dan lain2 sebagainya.
    Saya tau bahwa dijalankan diluar jam sibuk, saya tidak jamin krl bekasi jam sekian kosong, krn pengalaman pribadi biasanya tidak beda jauh dgn jam rush hanya saja membawa pasukan keluarga.
    Roker blueline utk pilihan ke bandara lebih memilih Halim daripada soetta, belum semua area blueline terjangkau ke stasiun. Yg ingin ke soetta lebih memilih bus damri. Yg tinggal di klender akan memilih damri dari rwmangun, ka bandara tidak berhenti di klender, jika nenteng2 koper besar tidak mungkin di dalam commuterline krn sudah tau akan kepadatannya; yg tinggal pd gede, cililitan juga memilih naek damri.
    Tolong pertimbangkan lagi tentang perpanjangan ke bekasi. Jika boleh usul ada tarif parsial yg masih bisa terjangkau, selain berhenti di sudirman baru juga boleh naek turun di tanah abang, ya benar sasaran warga blueline banyak yg mengincar tanah abang untuk berbelanja dan berbisnis. Untuk pulangnya boleh juga dari tanah abang menuju bekasi dengan railink, maka railink akan efektif sekali. Sekian dan terima kasih

    1. Waduhhh kalau berhenti di THB jd KA BlokA dong om Sonny, bukan SHIA-lan lagiii… #makin_runyam_berhenti_di_THB 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *