Resmi!! Hall Stasiun Duri Beroperasi, Arus Lalu Lintas Penumpang Dipindahkah

Daxa.net

Pemandangan Hall Baru Stasiun Duri Ketika Malam Hari | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Jakarta, Cakruk News – Tepat pada hari Kamis 28 Desember 2017 ini, Hall atau Gedung baru di Stasiun Duri mulai dioperasikan oleh Pihak Management PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) hal tersebut dilakukan guna untuk memberikan peningkatan yang lebih dari segi pelayanan, kenyamanan, serta keamanan bagi para penumpang KRL Commuter Line yang berada di sekitar area Stasiun Duri.

 

Pemandangan Interior di Hall Baru Stasiun Duri | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Adapun menurut Tim Redaktur Cakruk News, Xamin Simarsoit dalam liputan langsungnya di Stasiun Duri yang mengatakan “Tepat pada pagi hari ini, Hall atau Gedung baru di Stasiun Duri sudah dioperasikan untuk para penumpang, di Hall baru ini terdapat Eskalator dan Lift guna untuk menuju Hall Baru, kemudian di Hall Baru ini terdapat ruang pembelian Ticketing, Toilet, Musholla, Ruang Tunggu, ATM Center, Vandine Machine Minuman, hingga disediakan Ruang Kios untuk berjualan bagi untuk para usahawan yang berminat, dan tentunya ada ruang pembelian tiket serta Ruang Tunggu VIP bagi para penumpang KRL Bandara Soekarno Hatta” Ujarnya.

 

Bentuk Eskalator yang Tersedia di Hall Baru Stasiun Duri | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Gate Ticketing di Hall Baru Stasiun Duri | Sumber Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Ruang Toilet yang Tersedia di Hall Baru Stasiun Duri | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Petunjuk Arah yang Telah Disediakan oleh PT KCI | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Fasilitas Penunjang yang Tersedia di Hall Baru Stasiun Duri | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Selain itu Tim Redaktur Cakruk News, Xamin Simarsoit juga kembali menambahkan “Untuk arus lalu lintas penumpang yang melakukan transit atau menuju pintu keluar di Stasiun Duri seketika dipindahkan melalui Hall atau Gedung baru guna untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi para penumpang serta untuk lalu lintas crosingan dan loket tiketing lama yang ada di Stasiun Duri perhari ini sudah ditutup dan semuanya dipindahkan di Hall atau Gedung Baru ini” Ujarnya kembali.

Sebagai tambahannya, Hall Stasiun Duri ini dibangun sekitar bulan Juni 2017 dan rampung pembuatannya pertanggal 27 Desember 2017 kemarin, adapun Vice President Bidang Pelayanan PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Mega Rusiandi juga telah meninjau Hall atau Gedung Baru Stasiun Duri ini pada hari Selasa 26 Desember 2017 kemarin guna untuk melihat kesiapannya jelang pengeoperasiannya.

VP Bidang Pelayanan PT. KCI Bapak Mega Rusiandi Ketika Sedang Meninjau Stasiun Duri | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Xamin Simarsoit

 

Selain dari pembuatan Hall Stasiun Duri yang telah rampung dibuat dan telah beroperasi untuk melayani para penumpangnya, Pihak Management PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga tengah menyelesaikan proyek yang lainnya di Stasiun Duri antara lain dari pembuatan perpanjangan peron di Stasiun Duri hingga menyelesaikan sarana penunjang yang lainnya bagi para penumpangnya.

Sebagai penutup dari berita ini, proyek manakah yang akan dirampungkan oleh Pihak Management PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) menjelang penutupan akhir tahun 2017 kali ini? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya ini hanya di Cakruk News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *