Stasiun Cibinong Darurat Atap Peron

Daxa.net

Stasiun Cibinong Darurat Atap Peron

Dikutip dari laman website JalurNambo.com, saat turun hujan ketika KRL masuk stasiun Cibinong, banyak penumpang yang berebut keluar gate stasiun dan ada juga yang berebut tempat berteduh disamping bangunan stasiun, pemandangan seperti ini terlihat setiap hujan turun karena kondisi stasiun kecil ini belum beratap pada bagian peronnya.

Sumber : JalurNambo.com

Dalam laman yang sama juga diberikan keterangan bahwa banyak anak Jaluir Nambo (Komunitas Pengguna KRL di lintas Nambo) yang berharap pihak berwenang (KAI / KCJ) memberikan atap diperon stasiun tersebut.

Menurut sumber lain, keadaan ini cukup mengkhawatirkan, karena saat kondisi hujan, stasiun menjadi sedikit licin, dan rawan penumpang terjatuh, apalagi keadaan seperti itu pasti dorong-dorongan penumpang yang ingin keluar gate stasiun.

Tim KMP-News Cakruk (KRL Mania Perjuangan) sendiri belum pernah melihat keadaan stasiun Cibinong / Nambo saat turun hujan, namun dari gambar yang terlihat, tanpa atap peron saat turun hujan keadaannya cukup mengkhawatirkan, semoga saja pihak terkait bisa segera memberikan solusi terbaik demi perjalanan kereta yang Mancarli.

Selain untuk meneduhkan disaat hujan, atap peron juga berfingsi untuk meneduhkan disaat panas sedang terik, seperti stasiun-stasiun lainnya yang memiliki atap, Kami rasa stasiun Cibinong dan Nambo juga perlu diberikan atap peron nya. Apalagi peningkatan penumpang di kedua stasiun ini cukup pesat.

 

Team Kreatif KMP News | Cakruk | KRL Mania Perjuangan

Penulis : Deddy Sofyandi | Jalur Nambo


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *