Sukses Tebar Pesona, Si PinkLine Tambah Jadwal

Sukses Tebar Pesona, Si PinkLine Tambah Jadwal
Daxa.net

Berhasil tebar pesona dan memikat penumpang, Si PinkLine pun makin bersolek dan bebenah diri. Memang tak bisa dipungkiri, rute PinkLine sebenarnya merupakan rute/lintas strategis. Banyak tempat-tempat penting dan menarik bisa dijangkau dengan menggunakan KRL CommuterLine jalur PinkLine ini.

Mulai dari Jakarta Kota, Kampung Bandan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan Mangga Dua, Taman Impian Jaya Ancol hingga Tanjung Priok. Tanjung Priok sebagai stasiun awal pemberangkatan KAJJ tujuan Cikampek dan Purwakarta tentu sangat membutuhkan KRL sebagai penghubung transportasi dari stasiun-stasiun KRL. Dibandingkan para penumpang harus bermacet ria jika menggunakan moda transportasi bus/angkot.

PT. KCI melihat prospek cerah ini sehingga segera menambah jumlah jadwal perjalanan PinkLine Jakarta Kota (Beos) – Tanjung Priok tersebut. Hal ini tentu bertujuan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna moda transportasi kereta.

Mulai tanggal 1 Agustus 2018, PT. KCI menambahkan 1 rangkain KfW sebagai rangkaian unggulan untuk lintas tersebut. Sehingga jadwal perjalananpun semakin banyak.
Nahhh… tunggu apa lagi, yuk ke Ancol dan Mangga Dua naik KRL Commuter Line 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *