Tembus 1700 Anggota, KMP Adakan Buka Puasa Bersama

Daxa.net

Sesi Foto Bersama Setelah Mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama di Stasiun Manggarai (Sumber : Tim Redaktur KMP News)

Jakarta, KMP – News, tepat pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin, Grup FP KRL Mania Perjuangan akhirnya telah mencapai level sebesar 1700 anggota, dan hal ini merupakan diluar ekspentasi, pasalnya menurut Perwakilan Pengurus KRL Mania Perjuangan, Wawan Kurniawan mengatakan “ini merupakan hal yang sangat luar biasa, karena kami hanya mengtargetkan sebanyak 1500 anggota pada saat memasuki Hari Raya Idul Fitri, namun ternyata sebelum Lebaran sudah melebihi dari target.” Ujarnya.

Kemudian menurut Perwakilan Tim Redaktur KMP News, Hendro Lesmana mengatakan “Syukur alhamdullilah, akhirnya bisa tembus sampai 1700 anggota, ini karena berkat kita semuanya, kalau tanpa adanya anda semuanya, pasti KMP tidak akan bisa maju seperti ini, dan intinya ini berkat hasil kerja keras kita semuanya.” Ujarnya.

Dan seiiringnya dengan menambahnya jumlah anggota serta pada waktu tersebut bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, akhirnya Forum KRL Mania Perjuangan mengadakan acara Buka Puasa Bersama di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada hari Sabtu 03, Juni 2017.

Sebelum mengadakan Acara Buka Puasa Bersama di Stasiun Manggarai, pihak perwakilan pengurus KRL Mania Perjuangan melalui Christiana Erna AW harus meminta izin terlebih dahulu oleh pihak Kepala Stasiun Manggarai untuk mengelar acara tersebut, dan ternyata permintaan ini akhirnya langsung diberikan secara terpenuhi oleh Kepala Stasiun Manggarai, Hendrik Muliyanto dan Wakil Kepala Stasiun Manggarai, Ade Iskandar, dan kami selaku keluarga besar KRL Mania Perjuangan sangat berterima kasih kepada Pak Hendrik Muliyanto dan Pak Ade Iskandar, Karena sudah diizinkan untuk melakukan kegiatan Acara Buka Puasa Bersama. Suatu kehormatan yang sangat besar bagi kami semuanya.

Acara Buka Puasa Bersama ini telah digagas sebelumnya oleh beberapa anggota yang masih aktif melalui media sosial Whatapps maupun Facebook yang sudah direncanakan pada hari sebelumnya. Adapun tujuan dari kegiatan Buka Puasa Bersama tersebut yaitu untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota secara langsung serta untuk menambah tali persahabatan sesama anggota.

Adapun kegiatan Buka Puasa Bersama ini diisi dengan Kegiatan Makan Bersama dan kegiatan Foto Bersama dengan sesama anggota KRL Mania Perjuangan, tidak hanya itu saja, di Acara Buka Puasa Bersama ini ternyata ada sesi jumpa fans, pasalnya di Acara Buka Puasa Bersama ini tampak hadir sejumlah artis dari Cerbung “Panggil Dia Ibu” dan “Commuterline Love Stories” yang saat ini cerita cerbungnya telah membuming dan terkenal di Forum KRL Mania Perjuangan, tidak hanya artisnya saja, tampak hadir juga Sutradara dari cerbung tersebut yaitu Fakhrul Roel Aroel Hidayat yang ikut hadir juga dalam acara ini.

Dan Acara Buka Puasa Bersama ini akhirnya berjalan dengan sukses, dan setelah digelarnya kegiatan acara ini, ternyata meninggalkan pesan tersurat maupun tersirat yang berbeda oleh sejumlah anggota, salah satunya dari Perwakilan Pengurus KRL Mania Perjuangan, Christiana Erna AW yang mengatakan “Saya sangat bersyukur sekali, karena Acara Buka Puasa Bersama ini berjalan dengan sukses, walaupun acara bukber ini berganti jadi dinner, karena sehubungan kami datangnya telat karena komsumsinya baru jadi tepat pada azan maghrib dan tiba di Manggarai sebelum isya, tapi saya tetap senang.” Ujarnya.

Dan Ia juga menambahkan “Setelah acara ini, kami juga berencana akan mengadakan bakti sosial setelah lebaran ini, tapi ini masih kita rundingkan, tapi kami tetap berharap semoga bisa berjalan juga.” Tambahnya.

Bagi Sobat KMP News yang ingin melihat foto – fotonya, kami persilahkan untuk lihat gambarnya dan jika Sobat KMP News ingin menyimpan gambarnya, silahkan Sobat KMP News bisa menyimpannya secara langsung.

Sumber Lampiran Gambar : Tim Redaktur KMP News

Kegiatan Buka Puasa Bersama KMP di Stasiun Manggarai

Kegiatan Buka Puasa Bersama di Stasiun Manggarai. Tampak Hadir Wakil Kepala Stasiun Manggarai, Ade Iskandar dan Supervisor Komersial KAI, Endang Yuyung

Sesi Makan Bersama dalam Kegiatan Buka Puasa Bersama KMP di Stasiun Manggarai

Sesi Foto Bersama Sesama Anggota KMP

Sesi Foto Bersama Sesama Anggota KMP

Menu Makan Untuk Buka Puasa Bersama KMP

Sesi Foto dalam Kegiatan Jumpa Fans Bersama Artis dan Sutradara dari Cerbung “Panggil Dia Ibu”

Sesi Foto Bersama Sesama Anggota KMP

Personel Juru Masak Untuk Kegiatan Buka Puasa Bersama yang Diambil dari dalam KRL Tujuan Tanah Abang

 

One thought on “Tembus 1700 Anggota, KMP Adakan Buka Puasa Bersama”

  1. Semoga ada produser yang membaca berita ini, siapa tahu di bulan Ramadhan tahun depan tayang sinetron di TV… Selamat & terus berkarya om Roel… 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *