Yuk Intip Keseruan KAI Esport Exhibition 2019

Daxa.net
Sesi Opening Ceremony Event KAI Esport Exhibition 2019 di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City)

Jakarta, Cakruk News – Tepat pada hari Sabtu 23 November 2019. PT Kereta Api Indonesia yang bekerja sama dengan PT Railink melaksanakan event bertema “KAI Esport Exhibition 2019” di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City).

Suasana di Stasiun Sudirman Baru (BNI City) Sebelum Acara Dimulai
Suasana Tim Media Sebelum Pembukaan Acara

Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk kaum milenial dalam memajukan cabang olahraga Esport Mobile Legend, Free Fire, Tekken 7, dan Call of Dutty Mobile Offline di Indonesia.

Suasana Dikala Para Tim Sedang Battle Game

Dalam pembukaan sambutan, adapun menurut Direktuk Utama PT Railink yakni Bapak Mukti Jauhari mengatakan “Untuk tahun ini PT KAI dan PT Railink akhirnya bisa melaksanakan lomba Esport di Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City). Harapan kami semoga dari acara ini bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum milenial serta menjadi pembuktian kalau di Stasiun kereta sudah ramah dengan milenial” ujarnya.

Direktur Utama PT Railink Bapak Mukti Jauhari Sedang Memberikan Sambutan

Selain itu, adapun menurut Bapak Dadang Rusdiansyah selaku Kepala PT KAI Daop 1 Jakarta juga menyatakan “Untuk ketiga kalinya akhirnya KAI bisa melaksanakan kegiatan Lomba Esport yang sekarang kita gelar di Jakarta, sebelumnya juga kegiatan ini sudah dilaksanakan terlebih dahulu di Yogyakarta dan Malang yang dengan tentunya juga banyak peminat dari kaum milenial. Semoga ditahun berikutnya bisa lebih baik daripada ini” ujarnya.

Kepala KAI Daop 1 Jakarta Bapak Dadang Rusdiansyah Sedang Memberikan Sambutan

Sebagai tambahan infomasi untuk pelaksanaan lomba KAI Esport Exhibition 2019 di Jakarta dilaksanakan hingga hari Minggu 24 November 2019.

Bagi sobat Cakruk News yang tertarik ingin melihat langsung keseruannya, kuy langsung merapat aja ke Stasiun KA Bandara Sudirman Baru (BNI City) yaa! Dan jangan lupa dukung Tim kesukaanmu yang sedang bertanding disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *