Akhirnya Pin Ibu Hamil Diluncurkan

Daxa.net

Berawal dari permintaan salah satu member KMP@Cakruk, yang selalu mendapat
penolakan saat minta Tempat Duduk bagi dirinya yang sedang hamil dan ditambah dengan peristiwa meninggalnya Tante X, seorang ibu hamil dari Pondok Ranji yang mengalami bullying.

Tim KMP@Cakruk merasa terpanggil untuk mengajukan permohonan penggunaan Identitas bagi Ibu Hamil dan kaum prioritas.
Usaha yang terus menerus dilakukan dengan selalu menyertakan hal ini saat berkirim surat. Tak hanya itu, setiap kesempatan dan kegiatan yang diadakan oleh PT. KCI tak lupa menyampaikannya.

Cakruk berbangga dan berbesar hati, setelah sempat mengalami penolakan, pengabaian, dan penundaan, akhirnya ide PIN IBU HAMIL bisa diwujudkan oleh PT. KCI. Diluncurkan bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, PIN ini merupakan bukti bahwa KCI sangat peduli pada pelanggannya. Sama halnya kami sebagai komunitas pelanggan KCI peduli dengan selalu memberikan sumbangsih ide dan pemikiran.

Berikut dokumentasi kami terkait pengajuan usulan PIN IBU HAMIL

Surat KMP@Cakruk kepada direktur Operasional PT. KCI
Surat KMP@Cakruk kepada PT. KCI tentang permohonan penerbitan ID untuk Ibu hamil dilengkapi dengan langkah-langkah perolehannya.
Kartu ID Prioritas yang pernah diusulkan oleh yim KMP@Cakruk untuk ibu hamil

Semoga PIN Ibu Hamil ini bermanfaat bagi para pengguna KRL Commuterline. Dan mendapat dukungan penuh dari crew KRL maupun petugas stasiun KRL dr Jabodetabek.

Dokumentasi foto : Wawan Kurniawan, Dessi Kartika
Editorial :Christiana Erna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *