Greenline Berduka : Selamat Jalan Tante X

Daxa.net

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun”… 🙁
Keluarga besar komunitas KMP@Cakruk TURUT BERDUKA CITA sedalam-dalamnya atas kepergian Tante X roker Pondok Ranji berserta bayi-nya tadi pagi.
Semoga tante X dan bayinya diberikan tempat yang PALING layak di sisiNya, dan keluarga besarnya diberikan ketabahan yang sangat besar.

Mohon maaf, kami tim KMP@Cakruk tidak bisa berbuat apa-apa karena, saat kami mendengar berita adanya bullying kepada bumil akibat foto candid dari seseorang roker, maka tante X mengalami pendarahan. Foto yang beredar adalah saat tante X naik KRL Greenline dalam kondisi sangat padat dan beliau ada pas di depan pintu KRL.

Rekan tante X melarang kami untuk meneruskan hal ini kepada PT. KCI karena dikhawatirkan akan memperburuk keadaan tante X.

Informasi terakhir dari rekan tante X, bilang pendarahan terus menerus akan dilakukan operasi Cesar.
Namun ternyata pagi ini beliau dan bayinya meninggalkan kita semua.

PELAJARAN bagi semua roker : DILARANG candid dan menyebarluaskan foto tanpa ijin dari yang menjadi obyek foto. Apalagi jika obyek foto tidak melakukan pelanggaran tata tertib ber-KRL.
Bagi PT. KCI, semoga juga bisa menjadi pelajaran… DENGARKAN suara roker yang sudah menjerit… Greenline butuh 12SF… #KRL_berkeadilan !!!

Mari kita lebih peduli dengan penumpang PRIORITAS… Selamat jalan Tante X… :((

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *