Banyak Diminati, KMP Member Card Dibuat Lagi Kloter Kedua

Daxa.net

Banyak Diminati, KMP Member Card Dibuat Lagi Kloter Kedua

Kira-kira tanggal 9 Agustus kemarin kartu E-money member KRLmania Perjuangan (KMP Member Card) sudah selesai dicetak, tangal 12 dan 13 kartu dibagikan kepada member yang memesan, antusias anggota KMP sangat luar biasa menerima kartu membernya, semua sangat senang dengan KMP member yang dibuat, selain kualitas cetak yang sangat baik, desain dan hasil cetaknya sama persis, Semua berkat kerjasama tim pengurus KMP yang mendata hingga mendistribusikan sampai ke masing-masing pemegang.

Karena banyaknya testimoni positif dalam grup WA maupun grup FB KRL Mania Perjuangan, maka Kami memberikan kesempatan untuk yang ingin memiliki kartu KMP Member Card, kartu ini akan dibuat lagi kloter kedua, pendataan sudah dimulai dari sekarang, kartu ini memiliki nomor member masing-masing, nomor member bisa dilihat di laman member KMP pada situs ini.

Testimoni member yang sangat positif tentang KMP Member Card

selain beberapa testimoni dari FB KMP, ada juga testimoni dari member yang memberikan komentarnya pada grup WA Kami, ada yang sudah langsung menggunakan Kart member nya naik Commuterlne, ada juga yang sudah menggunakan untuk bayar tol, untuk berbelanja di Indomaret dan lain sebagainya, Kami pengurus-pengurus sangat senang atas suksesnya pengadaan kartu member KMP kloter pertama ini.

Untuk kloter kedua, seperti biasa pemesanannya melalui admin KMP, untuk pendataan nomor member langsung saja menghubungi Saudara Hendro Lesmana via WhatsApp dinomor : 0896-1663-4637. dengan format WA :

DAFTAR MEMBER
Nama : (nama anda)
Stasiun Asal : (Stasiun asal berangkat)
Nomor WA : (nomor anda / ditampilkan atau tidak ditampilkan)

Contoh :
DAFTAR MEMBER
Nama : Subejo Kurniawan
Stasiun Asal : Gunung Putri
Nomor WA : 0812 3456 7890 / Tidak ditampilkan.

Untuk pendaftaran pembuatan kartu ini dibuka dari sekarang, sedangkan pembayaran ditunggu sampai dengan tanggal 31 Agusutus 2017, harga masih sama Rp. 70.000,- dengan saldo Rp. 20.000,- kartu yang digunakan adalah E-money keluaran dari bank Mandiri. Ayoo segera daftar untuk ikut pembuatan member KMP kloter  2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *