Dari Redaksi : “Selamat Tahun Baru 2018”

Dari Redaksi : "Selamat Tahun Baru 2018"
Daxa.net

Tahun 2017 sudah kita lewati bersama, banyak hal yang terjadi di seputar dunia per-KRL-an. Banyak cerita duka dan suka yang kita lewati bersama, tertawa dan menangis bersama.
Walau agak terlambat, kami tim KMP@Cakruk mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2018”. Dengan harapan agar kita sebagai pengguna KRl Commuter Line akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan manusiawi. Perka yang semakin MANJARLI (Aman Lancar dan Terkendali) dengan minimal kejadian bahkan tidak ada kejadian yang akan menghambat setiap perjalanan kita.

Mengawali tahun 2018 sepertinya tidak afdol jika kita para pengguna KRL Commuter Line tidak menyisihkan waktu sedikit bagi mereka yang telah berjuang agar kita bisa ber-KRL dengan MANJTARLI.
Tim KMP@Cakruk berusaha untuk menyapa dan memberikan ucapan “Selamat Tahun Baru 2018” bagi mereka.

Dimulai dengan menyapa crew PPKA stasiun Sudimara, yang pagi itu 01 Januari 2018 pukul 10.00. Mereka sedang dalam proses pergantian shift yang berdinas malam – pagi disaksikan oleh Kepala Stasiun Pak Chairul.

Masinis Greenline

Tim KMP@Cakruk tak lupa juga menyapa crew yang paling dekat dengan para pengguna KRL Commuter Line. Om Rivan, masinis dan crew KA 1969 yang pagi itu berdinas sangat senang bisa bertemu dengan Tim KMP@Cakruk. Berharap agar tahun 2018 Greenline semakin MANTJARLI sehingga semua penumpang KRL bahagia. Terima kasih om Rivan atas semua jerih payang mu & crew bagi kami, Selamat Bertugas 🙂

Perka (PERjalanan KAyapan) tim KMP@Cakruk berlanjut ke stasiun Manggarai. Maksud hati ingin bersilaturahmi Tahun Baru kepada Kepala/Wakil Kepala Stasiun Mangggarai. Namun karena sedang sibuk kami hanya bertegur sapa sejenak dengan Pak Ade (MRI-2). Sekedar saling menanyakan kabar kami dan memastikan kami semua dalam keadaan sehat. Kami mengerti kesibukan stasiun Manggarai yang saat itu sedang digunakan sebagai posko Nataru (Natal dan Tahun Baru). Dan bersamaan dengan persiapan peresmian Kereta Bandara SHIA yang akan dilakukan pada tanggal 02 Januari 2018 oleh Presiden Republik Indonesia, Pak Jokowi.
Tampak banyak pejabat KAI dan Railink yang saling berkoordinasi.

Tak cukup hanya sampai disitu, Perka tim KMP@Cakruk berlanjut ke Balai Yasa Manggarai, bertemu dengan pak Rusdianto.
Hal yang SANGAT MENGGEMBIRAKAN jika kami bisa bertemu dengan pak Rusdi. Pak Rusdi akan dengan senang hati berbagi cerita dan ilmu tentang dunia per-Kereta-Api-an termasuk KRL.
Selain beramah tamah, kami sempat juga kembali sejenak ke bengkel KRL dan melihat persiapan KA Bandara SHIA yang esok pagi nya akan di resmikan oleh Presiden. Terima kasih pak Rusdi kita bisa lihat lebih dekat KA Bandara SHIA yang siap beroperasi.

Sebelum mengakhiri Perka Tahun Baru, Tim KMP@Cakruk tidak lupa menitipkan hadiah untuk crew teknisi Railink yang berdinas dalam rangkaian K 1 1 17 11. Efan berhasil mengevakuasi Handphone salah satu tim KMP@Cakruk dalam Perka Tim KMP@Cakruk mencoba KA Bandara SHIA pada Sabtu, 30 Desember 2017.
“Ini sudah menjadi tugas saya. Terima kasih atas hadiahnya, salam untuk KRLMania Perjuangan”, kata Efan seperti diungkapkan oleh pak Rusdi saat menyampaikan hadiah tersebut. Terima kasih om Efan, semoga kita bisa bertemu dan berbincang-bincang 🙂

Memasuki Tahun Baru 2018, tak lupa KMP@Cakruk juga memberikan hal baru. Kami telah membuka layanan Customer Service/Call Center pada nomor : 0816 29 88 51
Nomor layanan tersebut hanya bisa dihubungi melalu WhatsApp.
Silakan untuk mengirimkan pertanyaan, aduan, kritik, saran, kehilangan dan berita yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Dan untuk semakin memperbesar jaringan dan menampilkan kabar terkini seputar dunia per-KRL-an serta jika anda berniat untuk bergabung bersama kami dalam penataan KRLMania Perjuangan dan pengembangan cakruk.com, jangan ragu dan malu untuk segera menghubungi kami pada nomor tersebut di atas atau melalui email kmp@cakruk.com

Akhirnya… kami segenap pengurus KRLMania Perjuangan dan tim redaksi cakruk.com mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2018”
Tahun Baru Harapan Baru
Bersama KAI & KCI bahu membahu “untuk KRL yang lebih MANTJARLI dan manusiawi !”.

Dokumentasi Foto : Xamin Sumarsoit, Rusdianto, Purnama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *