KA Bandara Soekarno – Hatta Kembali Melayani Penumpang

Daxa.net

PRESS RELEASE

KA Bandara Soekarno – Hatta Kembali Melayani Penumpang
Selasa, 25 Februari 2020

PT Railink mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan Kereta Api Bandara pada hari ini terdampak cuaca buruk dan menyebabkan sejumlah prasarana jalur rel terimbas banjir.
Pada Km 2+7/8 petak jalan antara Mri-Thb (underpass Sud-Sudb) ketinggian air mencapai 18 cm diatas kop rel. Kondisi tersebut mengakibatkan petak jalan Mri-Thb belum dapat dilalui KA dan berdampak pada perjalanan KA Bandara, hingga pukul 9.54 WIB.

KA Bandara Railink sempat memberlakukan rekayasa pola operasi dengan pembatasan kecepatan perjalanan kereta yang berdampak pada keterlambatan jadwal kedatangan KA Bandara Soekarno Hatta di Stasiun Bandara (BST). Pembelian tiket selama masa rekayasa pola operasi dilayani melalui vending machine stasiun dan POS di stasiun.

Untuk saat ini perjalanan KA Bandara Railink sudah kembali beroperasional secara normal sejak pukul 12.10 wib dari Stasiun Manggarai -Stasiun BNI city – Stasiun Duri – Stasiun Batu Ceper – Stasiun Bandara Soekarno hatta, dan pembelian tiket sudah dapat dilayani secara online melalui Website Railink, Mobile App Railink, KAI Access, Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com.

Kepada penumpang yang terdampak gangguan perjalanan KA Bandara pada hari ini dapat melakukan pengembalian tiket 100% dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email ke info@railink.co.id.

Untuk tiket KA Bandara dari Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com yang sudah diredeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

Ikuti terus perkembangan info perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta di sosial media.

Informasi : Diah Suryandari (Humas PT Railink)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *