Melihat Keseruan Gathering PT KCI 2018 – Bagian 3

Daxa.net

Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 Ketika Tiba di Stasiun Cirebon | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Semarang, Cakruk News – Setelah puas menikmati serangkaian kegiatan “The Decade Journey CommuterLine Community Gathering 2018” selama dua hari berturut – turut, tepat pada Jum’at 26 Oktober 2018 di hari terakhir akhirnya Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 bersiap – siap untuk kembali lagi menuju Jakarta. 

 

Sebelum kembali lagi ke Jakarta, para peserta harus melakukan proses check out terlebih dahulu sebelum meninggalkan hotel yang diinapkan selama dua malam dan setelah itu para peserta langsung masuk kedalam Bus Pariwisata untuk menuju ke Pusat Oleh – Oleh Kampoeng Semarang, adapun untuk perjalanannya menempuh waktu selama 20 menit.

Setibanya disana, Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 langsung belanja oleh – oleh untuk diberikan kepada keluarganya yang sudah menunggu dirumah.

 

Belanjaan Oleh – Oleh Khas Semarang yang ada di Keranjang | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Setelah puas belanja, para peserta laki – laki langsung menuju ke Masjid Besar Terboyo Semarang untuk menuaikan Ibadah Sholat Jum’at sebelum kembali lagi menuju restoran untuk makan siang yang fotonya bisa dilihat dibawah ini.

Halaman Depan Masjid Besar Terboyo Semarang | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Setelah sudah selesai semua, Tepat pada pukul 14:00 WIB Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 kembali masuk kedalam Bus Pariwisata untuk kembali ke Stasiun Semarang Tawang.

Tepat pada pukul 14:20 WIB, para peserta tiba di Stasiun Semarang Tawang. Dan sebagai jamuan terakhir, para peserta mendapatkan Oleh – Oleh gratis dari Panitia sembari juga dibagikan tiket pulang dan melaksanakan apel terakhir sebelum masuk kedalam Stasiun dan Kereta Api Argo Muria.

 

Oleh – Oleh Khas Semarang yang Siap Dibawa Menuju Rumah | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Dan tepat pada pukul 16:00 WIB akhirnya Kereta Api Argo Muria diberangkatkan dari Stasiun Semarang Tawang, adapun untuk pemberhentiannya di Stasiun Pekalongan, Stasiun Tegal, Stasiun Cirebon, Stasiun Bekasi, Stasiun Jatinegara, dan Stasiun Gambir.

 

Kondisi Didalam Kereta Api Argo Muria | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

Disepanjang perjalanan juga para peserta merasakan sensasi yang tersendiri sebelum akhirnya tiba di stasiun masing – masing dan tepat pada pukul 22:08 WIB akhirnya Kereta Api Argo Muria tiba di Stasiun Gambir, seluruh peserta akhirnya kembali lagi menuju rumahnya masing – masing.

Sebagai penutup dari artikel berita ini, kami dari Perwakilan Tim KMP Cakruk mengucapkan terima kasih atas perjalanannya kali ini, kami sangat berkesan dan harapannya semoga ditahun berikutnya bisa lebih meriah dibandingkan dengan tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *