Melihat Keseruan Gathering PT KCI 2018 – Bagian 2

Daxa.net

Sesi Foto Bersama Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race | Sumber : Annisah Rahmania

Semarang, Cakruk News – Setelah berpuas ria berkeliling menumpangi Kereta Uap di Ambarawa dan ditutup dengan Forum Discussion Group pada malam hari kemarin, akhirnya untuk hari kedua Kamis 25 Oktober 2018 dalam kegiatan “The Decade Journey CommuterLine Community Gathering 2018” dilaksanakan.

Berkumpul di Area Parkir Oak Tree Emerland Hotel Semarang, Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 langsung mengikuti apel pagi sebelum kegiatan “Amazing Race” mengelilingi beberapa objek wisata di Kota Semarang dimulai. Sebelum melaksanakan kegiatan ini, peserta yang terdiri kurang lebih dari 125 orang dibagi dalam bentuk 11 kelompok yang anggotanya masing – masing terdiri dari 8 sampai 9 orang dan untuk 3 Perwakilan Tim KMP Cakruk mendapat undian sebagai kelompok 9 yang anggota lainnya terdiri dari Erlangga Kusjulianto selaku ketua tim, Nurachman Hafizh, Ahmad Rahseto, Andrew Sihombing, Annisah Rahmania, dan Fiqri Koestiono.

Suasana Kegiatan Apel Pagi | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Tim Perwakilan Cakruk News yang Sedang Swafoto Disela Kegiatan Apel Pagi | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Muhamad Ikbal

Setelah dibentuk dalam kelompok, akhirnya acara tersebut dimulai dengan games menyelesaikan susun puzzle menjadi sebuah Persegi sebagai pembuka dari kegiatan Amazing Race, siapa cepat yang menyelesaikan games tersebut maka dia berhak menuju ke pos games berikutnya dan langsung masuk kedalam mobil yang sudah disiapkan oleh panitia.

Untuk Amazing Race kali ini berkunjung ke Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Stasiun Semarang Poncol, Kota Lama Semarang, dan berakhir di Simpang Lima sebelum akhirnya anggota kelompok kembali lagi menuju hotel yang foto keseruannya bisa dilihat dibawah ini.

Keseruan Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race di Sam Poo Kong

 

Keseruan Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race di Halaman Depan Lawang Sewu

 

Keseruan Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race Pada Saat Sesi Foto Bersama di Stasiun Semarang Poncol

 

Keseruan Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race di Kota Lama Semarang

 

Keseruan Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race Pada Saat Membuat Miniatur Kereta di Simpang Lima

 

Hasil Miniatur Kereta Karya Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race

Setelah menyelesaikan seluruh games dalam bentuk Amazing Race, pada malam harinya Rombongan Peserta Gathering PT KCI 2018 mengikuti Gala Dinner di ruang Dinning Room Oak Three Emerland Hotel Semarang, pesta malam yang disertai dengan pembagian hadiah doorprize maupun hadiah dari acara Amazing Race turut disatukan di acara tersebut.

Suasana Dalam Kegiatan Gala Dinner | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Muhamad Ikbal

Sebagai tambahan, dari pembagian hadiah Amazing Race kali ini, Kelompok 9 mendapatkan Juara 3 dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1.000.000 yang hadiahnya diberikan secara langsung oleh Vice President Bidang Pelayanan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Bapak Mega Rusiandi.

Piagam Juara 3 yang Didapatkan Oleh Kelompok 9 Dalam Kegiatan Amazing Race | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Muhamad Ikbal

 

Sesi Foto Bersama Kelompok 9 Pasca Pemberian Hadiah Amazing Race

Selain itu Perwakilan Tim KMP Cakruk Hendro Lesmana juga turut mendapatkan hadiah doorprize berupa sebuah kamera digital yang hadiahnya diberikan secara langsung oleh Ibu Ella selaku Manager Angkutan Non Barang di PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

Hendro Lesmana Ketika Mendapatkan Hadiah Kamera Digital yang Diberikan Oleh Ibu Ella | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Muhamad Ikbal

Dan seusai acara Gala Dinner, maka untuk kegiatan di hari kedua ditutup dengan menyanyikan lagu Kemesraan secara bersama – sama dan setelah itu para peserta kembali lagi menuju kamar hotel masing – masing untuk beristirahat.

Sebagai penutup, masih ada berita berikutnya dari kegiatan “The Decade Journey CommuterLine Community Gathering 2018”, adapun untuk berita di hari ketiga bisa dibaca di artikel Melihat Keseruan Gathering PT KCI 2018 Bagian 3 Dan selalu stay tunned di Cakruk News untuk mendapatkan perkembangan berita terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *