Member Card KMP (e-Money) Bisa Digunakan Naik KRL

Daxa.net

Member Card

KRLmania Perjuangan (KMP) secara resmi mengeluarkan desain untuk member card, member card ini rencana akan dicetak awal Agustus 2017, desain kartu anggota ini sederhana namun elegant diawal peluncuran prototype desain, anggota kami sangat antusias dan tidak sabar menunggu kartu anggota ini jadi. Semoga dalam pembuatannya tidak ada kendala.

Kartu Anggota ini merupakan kartu keluaran bank (e-Money) yang bisa juga digunakan untuk naik KRL, naik busway, bayar tol, untuk berbelanja di Indomaret, dan beberapa dept. store lain, pengisian saldonya juga mudah, bisa diisi di halte Transjakarta, disemua indomaret, dan di ATM Mandiri.

Yang menarik dari kartu anggota ini adalah, adanya foto, nama pemegang kartu, nama stasiun asal pemegang kartu serta nomor registrasi anggota KMP, sehingga kartu tidak akan tertukar antara sesama pemegang kartu member KMP. Selain itu ada gambar lintas jalur kereta api yang sering kita lihat diatas pintu KRL, oya, pencantuman gambar ikonik KCJ ini sudah memiliki izin resmi dari pihak KCJ, sehingga tidak perlu khawatir akan penyalahan hak cipta.

Izin Desain Kartu Anggota KMP

Apakah anda berminat memiliki kartu anggota KMP ini? silakan hubungi contact person yang tertera pada gambar diatas artikel ini, kartu ini selain bisa digunakan sebagai pembayaran elektronik, bisa juga dipakai sebagai identitas lho, misalkan ada undangan untuk event resmi dari KCJ, karena anggota KMP yang cukup banyak, kartu ini bisa sebagai tanda kenal diri juga, jadi saat ada event, kita bisa saling mengetahui bahwa kita adalah member KMP.

Ayoo segera dapatkan member card resmi KCJ, desain dan hak cipta member card adalah milik tim kreatof KMP.

 

 

— Deddy Sofyandi | KMP Creatif | Jalur Nambo —

2 thoughts on “Member Card KMP (e-Money) Bisa Digunakan Naik KRL”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *