Parfum KW

Parfum KW
Daxa.net

Pagi ini KA 1931 kembali ditahan lama di Sudimara, stasiun sang kereta Kencana.
Entah karena alasan apa, yang terdengar hanyalah gelak tawa penumpang.
Wahhhh, ada Oneng & her gank lagi nih, nguping ahhh… daripada BT 🙂

Oneng : Teh… lebaran kemana aja kemarin, jalan-jalan ya ?
Teteh : Ngga, dirumah aja… kenyang nonton Tipi
Oneng : Wahhhh… ga beda jauh dari teteh, Oneng juga cuma dirumah. Bedanya, Oneng disamperin sama temen yang baru mudik.
Teteh : Neng… orang mudik mah ke Jawir, bukan ke sini… mulai dehhh kumattt
Oneng : yeyyy… teteh gitu deh, temen Oneng TKI teh, kerja di Arab… jadi mudiknya kemarih
Teteh : ohhh… kirain… lalu dapat oleh-oleh apa dari Arab… Korma ?
Oneng : Kaga teh, ga dapat apa-apa… cuma cerita doang… Oneng juga cuma iya-iya… secara Oneng belom pernah ke Arab…
Teteh : Oneng emang bisa bahasa Arab kok mau ke Arab ?
Oneng : ngga teh, Oneng juga ga mau ke Arab, takut…
Teteh : lalu… cuma cerita aja tuh teman dateng ?
Oneng : iyeee… sambil pamer parfum… duh tehhh… itu teman Oneng, bentar-bentar semprot-semprot parfum, ga ditangan, ga di kuping, ga di kaki…
Teteh : wangi dong jadinya…
Oneng : ngga juga teh, bentaran ilang wangi nya
Teteh : ohh… pantes semprot-semprot mulu… temenmu lom mandi ya Neng ?
Oneng : kaga tau teh, bilangnya sih parfum dari Paris
Teteh : gimana temenmu… katanya kerja di Arab kok parfum Paris ?

Sampai disitu tiba-tiba ada seorang lelaki subur bermasker yang sedari tadi tampak tidur pulas, tiba-tiba nyletuk

Uda : kalo sebentar-sebentar semprot dan wanginya ilang, itu tandanya parfum KW, Neng… kl parfum asli nihh kaya punya gue… ini asli dari Arab.. ORI Arab, kena keringet di kreta kaga luntur… tahan ampe 8 jam, wanginya kaga ilang… !!!

Oneng : ehh… uda Abdur, sudah bangun yakkk, nguping aja kita ngomongin parfum
Teteh : gaji loe berape Dur… pakai beli parfum ORI… si Nci bisa ciak gaji loe ketahuan beli barang ORI
Uda : gue juga cuma dapet oleh-oleh dari tetangga yang pergi Haji tahun kemaren, karen ORI setahun juga kaga habis-habis, neh ciummmm…

teriak uda Abdur sambil berdiri dan mengangkat tangannya

Oneng dan Teteh pun berusaha menghindar dari jangkauan ketek uda Abdur sambil terbahak-bahak dan bercanda dalam bahasa

Sunda yang tak ku mengerti… :))

 

* Ilustrasi gambar Tokopedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *