Posko Nataru : KRL Potong Relasi Sampai Manggarai

Daxa.net

Pagi ini di halaman FB KRlMania Perjuangan ada sebuah postingan dari rekan Heryanto Kuewardana yang cukup menarik, “ngomong-ngomong KA 1075 itu sekarang cuma sampai manggarai ya ? ga sampai Kota lagi ?”.
Pembahasan seru pun terjadi dan saling berbalas pantun hingga ramai. Melihat hal itu tim KMP@Cakruk segera menghubungi Posko Nataru (Natal & Tahun Baru) untuk mengetahui kebenaran berita tersebut.
Dari posko Nataru Manggarai, pak Hedrik selaku Kepala Stasiun Manggarai memberikan keterangan atas adanya KRL Potong Relasi tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa “Semtara sampai nataru selesai, ada rekayasa potong relasi untuk beberapa KRL khususnya tujuan Jakarta Kota”.

Lintas BOO (Bogor – Red Line)
Rekayasa Pola Operasi :
1. KA 1063 (DP-JAKK)
2. KA 1075 (DP-JAKK)
3. KA 1097 (BOO-JAKK)
4. KA 1069 (BOO-JAKK)

*Lintas BKS (Bekasi – Blue Line)
Rekayasa Pola Operasi :
1. KA 1347 (BKS-JAKK)

Sementara mba Eka dari KCI juga memberikan informasi dari Info OC bahwa “KA 1075 (DP-JAKK) perjalanan hanya sampai stasiun Manggarai , berlaku hingga ka jarak jauh tambahan selesai pada tgl 7 januari 2018”.

Pak Mega selaku VP Pelayanan KCI menegaskan “Biasanya potong relasi kalo keterlambatannya tinggi. Hal ini dilakukan Untuk normalisasi jadwal”.

Sedangkan dari Humas KCI yang diwakili oleh pak Adli Nasution memberikan keterangan “Untuk minggu ini iya Bu. Mengurangi kepadatan di lintas layang karena masih ada KA-KA Jarak jauh tambahan libur Natal – Tahun Baru”.

Bagi roker Blue Line dan Red Line harap bersabar dan bisa mengubah jadwal kegiatannya segingga tidak terganggu dan kacau oleh adanya KRL potong relasi hanya sampai Manggarai hingga tanggal 07 Januari 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *