Kerjasama Dengan Marketplace Kroyokan

Daxa.net

Kerjasama Dengan Marketplace Kroyokan

Hari Minggu 7 Januari 2018, Cakruk.com sepakat untuk bekerjasama dengan marketplace kroyokan dalam segi pengembangan usaha member KRL Mania Perjuangan, kedepannya member KRL Mania Perjuangan bisa berjualan online produknya di situs marketplace lokal kroyokan.com, awalnya, cakruk sendiri memiliki tempat untuk berjual beli member KRL Mania Perjuangan, dengan nama pasar.cakruk.com yang sekarang domain tersebut sudah di direct ke kroyokan.com. Namun karena tidak termaintenance dengan baik, maka situs tersebut Kami shut down.

Keterangan di situs resminya, kroyokan.com merupakan Toko online sebagai marketplace murni tanpa investor/pemodal besar, karena bertujuan membangun agar maju bersama-sama jadi modal besar akan terasa kecil apabila di-kroyokin. begitulah istilah kroyokan didapat.

Dalam situs kroyokan banyak sekali ditemukan produk-produk UKM yang dijajakan walaupun ada beberapa produk yang branded namun lebih didominasi oleh produk UKM, menurut Kami ini sangat bagus karena membantu pengusaha UKM mengembangkan merk produknya, karena kami yakin bahwa kualitas produk UKM tidak kalah bagus dengan produk yang sudah punya merk terkenal. Walau terlihat sangat sederhana tidak seperti marketplace lainnya, namun situsnya sudah cukup mumpuni untuk berjualan, harga-harga produknya pun sangat bersaing.

Masih banyak slot produk yang tidak ada isinya, untuk pengunjung setia cakruk dan KRL Mania Perjuangan, apabila anda punya produk sendiri, dan ingin juga iikut gabung berjualan di Kroyokan.com, silakan anda bisa kunjungi situs marketplace kroyokan, daftar dan anda bisa langsung jualan setelah akun anda disetujui oleh admin kroyokan.

Kategori Produk Pada Situs Kroyokan

Lalu bagaimana untuk keamanan transaksi? dari keterangan yang Kami dapat, kroyokan.com adalah situs jual beli seperti situs ecommerce lainnya, mereka menyediakan rekening bersama untuk transaksi, seperti belanja di Tokopedia atau Bukalapak, dana anda akan ditransfer ke Admin, dan admin tidak akan meneruskan dana anda kepada penjual sebelum pembeli menerima barang yang dibelinya. Sangat aman ya…

Mau berjualan atau berbelanja produk UKM kita? kunjungi situsnya segera DISINI

 

 

—– Deddy Sofyandi / Admin Cakruk —–


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *