Refund Tiket KA Bandara SHIA

Daxa.net

Senin, 05 Februari 2018 cuaca seputar Jabodetabek kurang bersahabat. Hujan turun dengan intensitas tinggi, mengakibatkan banjir dimana-mana.
Tak hanya banjir, longsor juga terjadi dibeberapa daerah. Daerah Cijeruk Bogor, mengakibatkan KA Pangrango tak beroperasi.
Kabar paling mengejutkan adalah longsornya tebing terowongan KA Bandara SHIA di seputar Bandara Cengkareng, Tangerang Banten.

KAI berduka, selain KA Pangrango Bogor – Sukabumi tidak beroperasi hingga menunggu selesainya perbaikan rel yang terkena imbas longsor. PT. Railink terpaksa menghentikan operasional KA SHIA.

2 wanita karyawan tertimbun longsor & dinding terowongan. Seorang meninggal sementara 1 orang lagi masih dalam perawatan tim medis RS. Siloam Karawaci Tangerang.

Hingga saat ini KA Bandara SHIA belum beroperasi kembali. Dan belum bisa dipastikan kapan akan mulai beroperasi kembali. Masih menunggu lintasan aman untuk dilalui.

Mengingat tiket KA Bandara SHIA yang bisa dipesan secara online jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, sudah tentu para calon pempang bertanya-tanya apakah tiket hangus dengan tidak beroperasinya KA SHIA ?
Menyikapi hal tersebut, maka PT. Railink memberikan kemudahan untuk refund tiket yang sudah dipesan.
Ada 2 opsi cara refund.
Pertama, bisa secara online dengan mengirimkan email dan menyebutkan data pemesanan serta nomor rekening pemesan.
Kedua, datang langsung ke stasiun dengan membawa bukti identitas diri dan bukti pembelian tiket.

Cukup simple dan mudah bukan ?

Dokumentasi Foto : Istagram Railink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *