Resmi, KRL Mania Perjuangan Bentuk Cakruk Media Group

Daxa.net

Tampilan Website Cakruk.com | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Jakarta, Cakruk News – Tepat pada hari ini, Kamis 30 November 2017 atau satu bulan menjelang waktu pergantian tahun 2017 menuju tahun 2018 mendatang, KRL Mania Perjuangan (KMP) akhirnya membuat grup medianya yang bernama Cakruk Media Group (CMG) hal tersebut guna untuk memberikan serangkaian informasi yang lebih baik lagi dari segi ketepatan waktu, fakta, hingga keakuratan dari segi sumber informasi yang diberikan.

 

Logo Cakruk Media Group (CMG) Setelah Diresmikan ke Publik | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Adapun menurut Vice President Bidang Informasi Manajemen Mutu KRL Mania Perjuangan (KMP) Hendro Lesmana yang mengatakan “Cakruk Media Group ini harus dibentuk guna untuk memberikan seluruh informasi kepada para penumpang setia Kereta Api, di media ini juga nantinya kami akan meliput seluruh kejadian dari lintas Kereta baik di Kereta Rel Listrik, Kereta Api, hingga seluruh kejadian yang berbau topik tentang perkeretaapian di Indonesia yang tentunya pasti bermuat sebuah informasi yang tepat waktu akan kejadiannya, fakta dari informasi yang kami berikan, hingga keakuratan dari sumber informasi yang diberikan yang tentunya tidak mengandung unsur berita bohong atau hoax” Ujarnya.

Selain itu dia kembali menambahkan “Didalam Cakruk Media Group ini terdiri dari empat kanal yang pastinya Sobat Cakruk News udah tahu yang diantara lain Cakruk News, Cakruk Opini, Cakruk Riset Center, dan satu lagi kanal terbaru kita yakni Cakruk TV. Nah untuk Cakruk TV itu sendiri kami tayangkan melalui Youtube.com yang nantinya jika ada berita atau informasi terbaru yang telah diterbitkan di kanal Cakruk TV kami akan beritahukan melalui link yang kami berikan melalui grup KRL Mania Perjuangan (KMP) ataupun di media yang lainnya” Ujarnya.

 

Kanal Youtube.com Bernama kmp_cakruk Sebagai Tempat Tayangan Cakruk TV | Sumber : Tim Redaktur Cakruk News – Hendro Lesmana

 

Kemudian selain Vice President Bidang Informasi Manajemen Mutu KRL Mania Perjuangan (KMP) selanjutnya adapun menurut CEO Founder KRL Mania Perjuangan (KMP) Christiana Erna AW yang mengatakan “Nama baru… Semangat Baru…. Semoga dengan adanya perubahan nama itu kita bisa selalu junjung tinggi motto KRL Mania Perjuangan kita yakni Untuk Commuter Line yang mantrajli dan manusiawi, dan ini juga merupakan awal gebrakan yang sangat bagus demi untuk memajukan informasi kepada para penumpang Kereta Api ataupun para masyarakat yang lainnya” Ujarnya.

Selain itu juga adapun menurut dari Vice President Bidang Pelayanan KRL Mania Perjuangan (KMP) Abdur Rahman yang mengatakan “Setau saya KRL Mania Perjuangan ini merupakan grup KRL pertama kali yang bisa menerbitkan kanal medianya.. harapannya semoga program yang telah direncanakan bisa cepat terealisasi dan semoga program yang telah dijalankan semoga bisa lebih baik dan baik lagi” Ujarnya.

Dan sebagai pertanyaan penutup dari berita ini yakni, gebrakan apalagi kah yang bisa menguncangkan dunia grup Kereta Api yang terkhusus di KRL Mania Perjuangan itu sendiri? Kita tunggu saja kelanjutan berita ini hanya di Cakruk News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *