Revitalisasi Stasiun Manggarai

Daxa.net

Guna meningkatkan pelayanan dan fungsi stasiun Manggarai mulai berbenah. Tak hanya KRL Commuter Line dan KAJJ (Kereta Api Jarak Jauh), saat ini KA Bandara SHIA juga menggunakan stasiun ini. Karena semakin banyaknya jumlah perjalanan kereta dan semakin meningkatnya jumlah penumpang, stasiun Manggarai harus dioptimalkan. Untuk itulah PT. KAI berusaha melakukan pembenahan dan pembangunan, revitalisasi harus segera dilaksanakan.

Atas dasar alasan diatas, terhitung mulai Rabu, 23 Januari 2019 jalur 10 stasiun Manggarai ditutup.
Jalur 10 yang biasanya digunakan untuk lintas Bogor dan Depok dipindahkan ke jalur 4, 5 dan 8.

Bagi para pengguna KRL Commuter Line harap mendengarkan informasi dari announcer. Hal ini mengantisipasi kesalahan saat naik KRL.
Untuk jurusan lain seperti Bekasi, KA Bandara dan KAJJ, tetap pada jalurnya.

Revitalisasi ini akan dilakukan kurang lebih 45 hari.
Dampak penutupan jalur 10 Manggarai adalah antrean. Diperkirakan dengan adanya penutupan jalur 10, setiap 1 rakaian akan mengalami antrian selama 2 menit.

PT. KCI selaku operator tunggal KRL Commuter Line mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Semua dilakukan demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna KRL dimasa mendatang datang.

Tetap perhatikan dan dengarkan setiap informasi yang disampaikan oleh announcer melalui TOA. Jangan sampai lengah dan salah naik.
Kita berharap agar revitalisasi stasiun Manggarai tepat waktu tidak ada perpanjangan waktu pengerjaan. Lebih cepat lebih baik sehingga kenyamanan akan semakin dirasakan oleh para pengguna KRL Commuter Line.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *