Sakura News Resmi Mengundara di Kanal Website Cakruk Group

Daxa.net

Logo Sakura News | Sumber : Arsip Tim Redaksi Cakruk Media 

 

Cakruk Group – Tepat pada hari Senin 5 Februari 2017, Tim KRL Mania Perjuangan (KMP) secara resmi melauncing media berita terbarunya pada hari ini. Setelah Cakruk News telah mengundara sejak hampir satu tahun lalu yang dilihat dari reputasinya sangat gemilang serta dari segi penyajian beritanya yang akurat, independen, aktual, terpercaya, dan terupdate. Untuk kali ini, Tim KRL Mania Perjuangan (KMP) secara resmi juga akhirnya bisa menampilkan media berita terbarunya yakni Sakura News yang siap hadir untuk Sobat Cakruk yang gemar dengan informasi pemberitaan seputar perkeretapiaan di Jepang.

 

Logo Perkenalan Media Sakura News | Sumber : Arsip Tim Redaksi Cakruk Media

Dikemas menggunakan Bahasa Jepang sesuai dengan media referensi, serta kemudian diterjemahkan dengan menggunakan Bahasa Indonesia sebagai arti dari informasi tersebut. Sakura News siap menampilkan media pemberitaan yang jauh lebih berbeda daripada lainnya khusus bagi Sobat Cakruk maupun pembaca lainnya.

 

Topik Berita di Sakura News | Sumber : Tim Redaksi Cakruk Media

Dibawah kepemimpinan Abdur Rahman selaku Pimpinan Redaksi Sakura News dan didampingi oleh Hendro Lesmana selaku Pimpinan Redaksi Cakruk Media, Sakura News siap bersanding dengan media pemberitaan lain untuk menampilkan sebuah berita “Informatif Tiada Batas” yang sesuai dengan motto dari Sakura News itu sendiri.

Akhir kata, kami selaku Tim KRL Mania Perjuangan (KMP) dan Tim Redaksi Cakruk Media Mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Sakura News, semoga bisa menjadi media  pemberitaan Informatif Tiada Batas yang sesuai dengan mottonya, dan bisa menjadi pemberitaan yang terdepan dan terpecaya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *