Sukseskan Mudik Lebaran 2018 : Railink Launching PERFEQ RIDER

Sukseskan Mudik Lebaran 2018 : Railink Launching PERFEQ RIDER
Daxa.net

Lebaran tinggal 7 hari lagi, suasana lebaran sudah terasa. Kegiatan Mudik Lebaran sudah terasa si berbagai stasiun, terminal dan bandara.
Guna mensukseskan Mudik Lebaran 2018, PT. Railink meluncurkan program PERFEQ RIDER. Program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melakukan perjalan MUDIK dengan moda pesawat terbang.
Tahun 2018 merupakan tahun pertama PT. Railink melayani masyarakat yang hendak menuju bandara Soekarno Hatta dengan mode transportasi kereta.

Apa dan bagaimanakah program PERFEQ RIDER tersebut ? Tim KMP @Cakruk berusaha menghubungi humas PT. Railink untuk mencari tahu tentang program tersebut. Ibu Diah selaku Humas PT. Railink memberikan keterangan dalam bentuk press release dengan judul “Jelang Mudik, Railink Launching Program “PERFEQ RIDER” Bersama Mitra Perbankan”.
Press Release dengan nomoe RL/PRESSR/01/VI/2018 tersebut secara lengkap bisa dilihat dibawah ini.

Latar Belakang

PT RAILINK merupakan anak perusahaan dari dua BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero), didirikan untuk menjadi operator Kereta Api Bandara yang didirikan untuk menghadirkan semangat baru dalam pelayanan moda transportasi Kereta Api pertama di Indonesia, dan memiliki komitmen untuk tetap senantiasa meningkatkan kualitias pelayanan khususnya kepada masyarakat yang hendak bepergian dari dan ke bandara.

Saat ini, produk layanan utama Kereta Api Bandara pertama di Indonesia telah beroperasi di Bandara Kualanamu – Medan, dan KA Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Pembahasan Program Perfeq Rider

Sebagai komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi penumpang uang melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta, maka PT Railink melaksanakan kerjasama dengan beberapa mitra dan salah satu nya adalah mitra perbankan.

Program Perfeq Rider merupakan kerjasama PT Railink dengan mitra perbankan untuk memfasilitasi masyarakat pengguna KA Bandara yang sering bepergian menggunakan KA Bandara. Mitra perbankan yang telah bekerjasama untuk program ini adalah Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Central Asia (BCA), Bank DKI, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, dan Bank Tabungan Negara (BTN).

“Program Perfeq Rider ini memberikan harga khusus bagi penumpang KA Bandara yang berlangganan dengan harga mulai dari Rp. 35.000 – Rp. 50.000 untuk satu kali keberangkatan”, ungkap PorwantoHandry Nugroho selaku PYTMT Direktur Komersial.

Berikut adalah syarat dan ketentuan program :

  • Kuota Perjalanan berlaku untuk periode 1 (Satu) bulan dari periode waktu pemberlian;
  • Kuota yang tidak terpakai lewat dari batas waktu 1 (Satu) bulan tidak dapat dibatalkan maupun dikembalikan;
  • Apabila Kuota Perjalanan habis sebelum periode berakhir maka pemegang kartu dapat melakukan pembelian kembali Kuota Frekuensi Perjalanan (Top Up Kuota) melalui Vending Mechine;
  • Penumpang yang belum memiliki kartu Pre Paid (Tap Cash, Flazz, Jak One Card) akan dikenakan biaya senilai Rp. 25.000 untuk kartu Perfeq Rider diluar dari total harga Frekuensi Perjalanan;
  • Program Perfeq Rider tidak dapat digabungkan dengan program atau promo Railink lainnya;
  • Sebelum keberangkatan penumpang terlebih dahulu melakukan redeem di Vending Mechine sekaligus untuk memilih stasiun tujuan serta waktu keberangkatan;
  • Tiket hasil Redeem tidak dapat dibatalkan.

    “Penumpang dapat membeli kartu Perfeq Rider (Prepaid /Kartu Prabayar Tap Cash, Flazz & JAK Card) di loket Customer Service / Informasi, kemudian untuk pengisian Kuota Frekuensi Perjalanan dapat melalui Vending Mechine di seluruh Area Stasiun KA Bandara.
    Saat ini kartu yang sudah tersedia adalah mitra Bank BNI, Bank BCA, dan Bank DKI, sedangkan untuk Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BTN sedang dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan pada semester II tahun ini”, imbuhnya.

    Kami berharap sinergi ini dapat memberikan pelayanan prima transportasi Kereta Api Bandara kepada masyarakat bersama-sama dengan perbankan di Indonesia dan juga memberikan kemudahan bagi pelanggan KA Bandara terutama di arus mudik lebaran tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *