Terapi Gangguan Mata

Terapi Gangguan Mata
Daxa.net
Kemarin siang dapat penumpang ojek berusia sekitar 45 tahun yang mengalami masalah di penglihatannya, mata kirinya berkabut. Setelah mengobrol sana sini dan saya perhatikan mata kirinya baik-baik, ternyata bukan karena katarak dan gangguan mata.
Beliau mengaku hanya bisa melihat berupa asap saja. sisanya tidak jelas.
Saya tawarkan untuk saya lakukan terapi kepada beliau. GRATIS. Akhirnya setelah sampai dirumahnya, saya lakukan terapi sebagai berikut :
1. Saya cek bola mata yang bermasalah pakai senter, ternyata tidak ada tanda-tanda lesi / luka, kornea tergores atau hal-hal lain di matanya. Mata kanan normal. Pasien berkacamata minus tiga.
2. Si bapak nampaknya mengalami stress berkepanjangan sebelumnya. Saya lakukan hipnoterapi dan terapi relaksasi Al Fatihah secara intensif. Si bapak menangis tersedu sedu dan Alhamdulillah ketegangannya menghilang drastis, Si bapak nampak relax dan santai. Mulai optimis menghadapi masalahnya.
3. Saya cek, tidak ada energi negatif, pangelmuan, pegangan ataupun jin di dalam tubuh si bapak. Jadi terapi relaksasi Ayat Kursi (rukyah) tidak perlu dilakukan.
4. Kemudian saya lakukan totok syaraf dengan energi di titik cervical 5-7. Dan untuk bola matanya, saya lakukan terapi dengan metodhe etherik. Beliau saya minta untuk menutuo kedua matanya. Secara imajinasi, saya lakukan dengan cara “mencabut” bola matanya, mencucinya dengan rahmat Allah, dan membersihkannya dengan doa. Setelah selesai, bola mata tadi saya “masukkan” kembali.
Pasien keluar air mata sangat banyak di mata yang sakit.
5. Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 30 menit, kabut sudah mulai menipis dan si bapak sudah dapat melihat jelas di jarak sekitar 10 meter, dari yang tadinya hanya 0 meter (kabut total).
6. Setelah selesai, si bapak sangat berterima kasih.
Tetapi saya penasaran, akhirnya dengan metode SEH (Spiritual Emotion Healing), saya cari masalahnya apa.
Dan setelah ketemu, ternyata beliau lupa akan nazar masa lalu mengakikahkan kedua putra putrinya yg saat ini sudah dewasa.
Beliau langsung sujud mohon maaf kepada Allah, dan saat itu juga langsung memesan 3 ekor kambing untuk akikah yang akan dilaksanakan hari sabtu besok.
Setelah mendengar ceritanya, saya maklum akan kehidupan beliau di masa mudanya yang sangat sulit, sehingga untuk mengakikahkan kedua putra putrinya belum mampu di saat itu.
7. Pagi ini saya mendapat kabar sangat menggembirakan, mata yang berkabut tadi telah sembuh total. Bahkan mata kanannya yang minus parah, saat ini telah normal bening sampai tak perlu kacamata lagi. Beliau mengucap syukur dan sangat berterima kasih…
Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih atas bantuanMu, saya hanyalah hamba sebagai perantara di dunia ini…
Terima kasih Ya Allah atas karuniaMu di pagi hari ini.
——————————————————–
Silahkan hubungi saya jika anda mengalami masalah seperti stress berkepanjangan, phobia, jantung, stroke, tumor, tekanan darah tinggi dan penyakit psikis dan spiritual lainnya.
Saya dan team yang berkompeten akan datang ke anda.
Simbah Klewung, CHt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *