Brownline : KRL Commuter Line Akan Melintas 30 Menit Sekali

Brownline : KRL Commuter Line Akan Melintas 30 Menit Sekali
Daxa.net

Pagi ini meja redaksi KMP@Cakruk dikejutkan oleh pesan melalui WhatApps yang dikirim oleh seorang roker Brownline “Denger kabar katanya Senin (04 Juni 2018 – red) jadwal Tangerang mau balik 30 menit sekali yah ? Karena ada Railink (KA Bandara – red) sampe Bekasi. Ga kebayang kayak kemarin lagi. Bulan puasa juga mau pindah busway ga kuat macetnya”.
Melihat isi WA tersebut boleh diartikan “KRL Commuter Line Akan Melintas 30 Menit Sekali”.

Karena belum tahu permasalahan yang terjadi, tim KMP@Cakruk segera mencari kebenaran informasi tersebut. Kami mencoba menghubungi beberapa sumber yang bisa dipercaya untuk masalah per- KRL-an.
Beberapa orang mengatakan, “Iya hari ini ada 4 ka railink sampe tambun uji coba”.
Hmmm… jika benar, sungguh kasihan roker Brownline, kembali berdesakan dalam KRL dengan jadwal yang sangat minim.

Karena masih belum percaya akhirnya, kami mencari informasi lagi. Dan Kepala Stasiun Manggarai memberikan keterangan bahwa hal itu tidak benar. “Dapat info dari mana ? Kok bisa bicara kaya gitu ? Pengaruh extend Railink ke Bekasi hanya lintas Manggarai ke Tambun aja. Lintas Tangerang ga ngaruh !”.

Karena masih belum puas dengan jawaban yang bermacam-macam, akhirnya tim KMP@Cakruk mencari informasi ke PT. Kereta Commuter Indonesia.
Pak Subakir, selaku Direktu Opersional PT. KCI menegaskan “Kata siapa ? Jangan buat hal-hal yang gak bener ! Lintas Duri – TNG (Tangerang – red) dari 90 jadi 92”.

Dengan keterangan resmi dari pak Subakir tersebut, maka isu KRL melintas 30 menit sekali di Brownline adalah HOAX. Tidak ada kebenarannya dan tidak perlu dipercaya.
Dan diminta untuk roker Brownline tetap tenang, karena jadwal KRL TETAP BERLAKU jadwal yang ada pada saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *